Ultah, Intip 5 Gaya Nia Ramadhani Makin Memesona di Usia 31

Okezone
 Okezone - Sat, 17 Apr 2021 18:00
 Viewed: 418

Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada 16 April 2021. Di usia yang sudah melewati kepala 3, penampilan istri Ardi Bakrie tersebut malah makin memesona dan menawan.

Ditambah gaya penampilannya yang modis, Nia Ramadhani masih terlihat seperti ABG. Penasaran seperti apa gayanya yang makin memesona di usia 31?

Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @ramadhaniabakrie, Minggu (18/4/2021).

Cantik pakai kaftan


Pertama ada foto Nia Ramadhani menyambut Ramadhan tampil dengan busana tertutup. Bila biasanya tampil seksi, kali ini Nia cantik mengenakan kaftan motif elegan warna perpaduan coklat, putih dan kuning.

Dia tampak menawan berpose di tangga dengan rambut panjang tergerai. Selain itu, Nia tampil dengan riasan simpel, namun membuatnya semakin memesona. Mengenakan anting emas, penampilan Nia terlihat makin elegan.

Tampil feminin


Berikutnya ada potret Nia Ramadhani tampil feminin mengenakan long dress yang memiliki sentuhan warna ungu, maroon, dan pink. Ia tampak cantik dengan rambut ikalnya serta poni ala Korea yang sedang hits belakangan ini.

Baca Juga : Rayakan Anniversary ke-11 Tahun, Intip 4 Potret Romantis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Baca Juga : Manfaat Berkuda, Olahraga yang Digemari Nia Ramadhani

Bergaya pakai rok mini


Kali ini, Nia Ramadhani tampil dengan OOTD yang terkesan centil dan manja. Nia mengenakan crop top polo shirt hitam dipadukan dengan rok mini bergaya ruffle.

Untuk gaya rambut, Nia hanya menguncirnya dengan simpel. Sementara, untuk alas kaki dia mengenakan sepatu kets dari Alexander McQueen 'Tread Slick high-top' seharga Rp8,8 juta.

Source: Okezone