Intip Gaya Liburan Pevita Pearce, Selalu Memesona!

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Feb 2020 07:17
 Viewed: 548

Tentu tidak ada orang yang meragukan kemampuan berakting dari Pevita Pearce. Terbukti banyaknya peran yang ia lakoni dari berbagai film.

Kemampuan aktingnya yang baik, membuat banyak tawaran yang datang kepadanya untuk bermain peran. Selain bakatnya yang luar biasa, artis berdarah Banjar ini juga dikenal karena pesona kecantikannya. Pevita Pearce selalu terlihat memesona di setiap kesempatan.

Di tengah kesibukannya, Pevita Pearce juga menyempatkan dirinya untuk berlibur guna melepas penat. Saat berlibur sekalipun, pesona Pevita Pearce tetap memancar. Yuk, intip beberapa gaya liburan Pevita Pearce saat ke pantai yang Okezone rangkum, dilansir dari akun Instagram (@pevpearce).

1. Berjalan di pantai pink


Dalam foto tersebut terlihat Pevita sedang berjalan menikmati pasir pantai dan juga pemandangan indah lautan. Ia tetap terlihat flawless meskipun tanpa alas kaki. Ia memakai outfit dengan warna cerah seakan menggambarkan keceriaan yang ada dalam dirinya.

2. Berfoto di kapal

Pevita menyempatkan dirinya untuk menyusuri lautan dengan kapal. Ia terlihat sedang menikmati keindahan alam Indonesia, terbukti dalam caption yang ia tulis, "Indonesia, kamu cantik."

Kebahagian terlihat jelas dari raut wajahnya yang tersenyum lebar. Seakan segala penat yang ada dalam diri hilang karena suguhan keindahan alam yang terlihat jelas di depan mata.

Source: Okezone