Netizen Penasaran Apakah Benar Baju Shin Tae-yong Pernah Tidak Ganti Selama 4 Laga?

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Feb 2024 23:44
 Viewed: 181

NETIZEN pernah dibuat penasaran terkait dengan baju Shin Tae-yong yang terlihat tidak ganti selama 4 laga saat menemani Timnas Indonesia bermain. Benarkah demikian?

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang terlihat memiliki gaya yang khas setiap kali memimpin pasukan Timnas Indonesia. Baik saat sesi latihan, maupun di pertandingan resmi.

Saat sesi latihan, pelatih asal Korea Selatan itu paling sering terlihat mengenakan jersey latihan Timnas Indonesia.Tidak lupa, ia juga kerap mengenakan sebuah topi dan juga kacamata hitam. Sesekali, Shin Tae-yong juga mengenakan jaket.

Berbeda dengan sesi latihan, Shin Tae-yong memiliki gaya lain lagi saat memimpin pertandingan resmi. Ada setidaknya 2 gaya khas yang biasa dipakai olehnya, yakni mengenakan kemeja putih dan kaos polos berwarna abu-abu.

Dua pakaian itu menjadi gaya khas Shin Tae-yong saat memimpin Indonesia di pertandingan resmi. Saat melakoni pertandingan di ajang besar, dirinya akan mengenakan kemeja putih agar terlihat lebih formal.

Biasanya, kemeja yang ia gunakan adalah berlengan panjang namun sedikit ia tekuk hingga mendekati siku. Tak jarang, ia juga memadukannya dengan blazer ataupun jaket yang membuatnya terlihat tampan.

Berbeda dengan kemeja putih, Shin Tae-yong biasanya akan menggunakan kaos polos abu-abu saat memimpin pertandingan persahabatan ataupun turnamen kecil seperti Piala AFF. Kaos ini kerap ia padukan dengan celana jeans maupun chinos.

Source: Okezone