Momen Simon McMenemy Sapa Shin Tae-yong hingga Ajak Foto Bareng Bikin Heboh Netizen

Okezone
 Okezone - Sat, 13 May 2023 23:48
 Viewed: 145

MOMEN Simon McMenemy sapa Shin Tae-yong hingga ajak foto bareng bikin heboh netizen. Keduanya bersua dalam pertandingan semifinal SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam U-22.

Garuda Muda - julukan Timnas Indonesia U-22 - sukses mengamankan tiket ke final SEA Games 2023. Mereka mengalahkan Vietnam U-22 dengan skor 3-2 secara dramatis dalam pertandingan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu 13 Mei 2023 sore WIB.

Nyatanya, perjuangan skuad asuhan Indra Sjafri tersebut disaksikan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong. Dia datang bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, setelah menghadiri undian babak grup Piala Asia 2023 di Qatar pada Kamis 11 Mei 2023.

Bukan hanya Shin Tae-yong saja yang hadir di sana, mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, juga ikut menonton. Pelatih yang juga pernah menangani Bhayangkara FC ini memang sedang berkarier di Kamboja dengan melatih Visakha FC.

Di sela-sela pertandingan, Simone McMenemy datang untuk menyapa Shin Tae-yong. Hal ini ditangkap kamera pendukung Timnas Indonesia, Chandra Margatama, dan diunggah di kanal YouTube-nya dan diedarkan oleh akun TikTok @silont10.

Momen kedekatan Shin Tae-yong dan Simon McMenemy pun menjadi sorotan netizen Indonesia. Sebab, ini merupakan momen kehangatan bagi mereka berdua yang nyatanya tetap mendukung Timnas Indonesia meski bukan WNI.

Source: Okezone