Netizen Gaduh Minta Live Streaming Eksekusi Mati Ferdy Sambo: Siapa yang Jamin Mati Beneran?

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Feb 2023 11:48
 Viewed: 116
Netizen Gaduh Minta Live Streaming Eksekusi Mati Ferdy Sambo: Siapa yang Jamin Mati Beneran?

JAKARTA - Vonis hukuman mati terhadap Ferdy Sambo, terdakwa kasus pembunuhan Nofriyansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyisakan kekhawatiran warganet.

Mereka merasa khawatir, saat eksekusi dilakukan tak ada yang bisa menjamin bahwa itu benar Ferdy Sambo yang dieksekusi mati.

"Justru hukuman mati itu yang bisa meloloskan Sambo. Siapa yang menjamin kalo Sambo mati beneran??" tulis akun yang diunggah Instagram @lambegosiip, seperti dilihat pada Kamis (16/2/2023).

"Orang kita gak bisa lihat live saat dia dihukum mati. Bagaimana jika...Sambo kabur dan semua ini hanya akal-akalan. Keluarga pun pura nguburin Sambo. Dan itu hanya peti kosong, misal lo, ini misal...," imbuhnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo hingga Kuat Maruf Layangkan Banding, Begini Respons Kejagung

Kekhawatiran warganet itu sesuai dengan pemikiran warganet lainnya. Bahkan, tak sedikit yang meminta agar ada live atau disiarkan secara langsung saat Ferdy Sambo dieksekusi mati.

"Berarti eksekusi matinya harus live trs kita nobar gaess biar netizen percaya klo udh meninggoy," tulis aiwidalestari.

"Dari awal doi divonis mati kaya yg ragu aja kaga mungkin kayanya. Kalo beneran kirim bukti eksekusinya nnti biar kita percata. Soalnya kalo benran dihukum mati apa ngga doi protes pake bgt & ngebawa nama2 bos besar polri/istrinya ga histeris bgt apa lagi si kuat enjoy senyum dia," tulis lhakoena.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Cs Resmi Ajukan Banding atas Vonis Hakim!

Source: Okezone