Mati Lampu, Netizen Ini Malah Bersyukur

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Aug 2019 15:01
 Viewed: 697
Mati Lampu, Netizen Ini Malah Bersyukur

Peristiwa pemadaman listrik serentak di pulau Jawa-Bali yang terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2019 menyisakan berbagai kisah unik dari masyarakat. Salah satunya adalah kisah yang diceritakan oleh seorang warganet dengan akun Instagram @aprilianurjannatin yang mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap PLN karena kejadian pemadaman listrik tersebut.

Dilansir Okezone, Senin (5/8/2019), unggahan Aprilia itu berisikan foto sebuah lampu minyak yang sedang dinyalakan. Ia menambahkan sebuah keterangan yang cukup panjang dan menyentuh hati.

Awalnya April menuliskan tentang banyaknya keluhan yang ia lihat dari story media sosial teman-temannya. Bahkan tidak sedikit yang menyalahkan PLN sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Sempat terbawa emosi karena listrik masih belum menyala hingga Maghrib menjelang, April dan keluarga merasa tidak tahu harus melakukan apa. Akhirnya mereka sekeluarga berkumpul diruang keluarga sambil tidur-tiduran.

"Kami menceritakan apapun. Mulai dari perihal kambing kurban sampai akhirnya belajar bersama tentang banyak hal. Emosi tadi pada akhirnya berbuah syukur dan hikmah," tulis April.

April kembali mengungkapkan bahwa dalam kehidupan ini, seseorang kerap menerima banyak hal dengan cuma-cuma. Hal tersebut lantas membuat orang lupa untuk bersyukur.

Source: Okezone