Mesranya Agnez Mo Dipangku Adam Rosyadi, Netizen: Bawa ke Penghulu!

Okezone
 Okezone - Tue, 04 May 2021 17:28
 Viewed: 357

Kedekatan Agnez Mo dengan model video klipnya, Adam Rosyadi, semakin tak biasa. Mereka diketahui baru saja liburan bareng di suatu tempat dengan pantai yang indah.

Agnez Mo pun tak ragu untuk tampil bermesraan dengan Adam Rosyadi. Momen yang cukup mengejutkan publik selain mereka berpelukan di pinggir jalan adalah foto yang dibagikan Adam di Instagram pribadinya, @adamrxsydi.

Di foto tersebut, Adam terlihat sedang memangku Agnez Mo di salah satu gerai item fashion di mal. Seperti menghiraukan orang-orang di sekitar, mereka dengan percaya dirinya membagikan kemesraan tersebut.

Adam terlihat bergaya cool dengan topi baseball, kaos oversized dan celana slim fit hitam. Boots kulit menyempurnakan tampilan all black-nya.

Baca Juga : Agnez Mo Pamer Dipeluk Adam Rosyadi Sambil Jinjing Tas Rp48 Juta!

Sementara itu, Agnez tampil manja banget di foto ini. Wajahnya terlihat menatap ke arah berlainan. Dia pun mengenakan outfit serba hitam meski sneakers-nya putih.

Style rambut Agnez ini mirip dengan apa yang dia perlihatkan di foto mesra pinggir jalan. Mungkin antara mal dengan jalanannya dekat sehingga masih dalam satu momen yang sama, beda busananya saja.

Melihat kemesraan ini, banyak netizen berkomentar. Ada yang pro, ada juga yang menganggap Agnez kurang cocok kalau sampai pacaran dengan Adam. Berikut beberapa komentar netizen:

"Enggak cocok," kata @fifinnovi***.

"Sudah, bawa ke penghulu," komen @umay_le**.

"Gini amat Agnez Mo," celetuk @mdrva.ta**.

"Gak cocok Nez! Gini amat idola gua. Entar lagu sama Chris Brown gini lagi?" komentar pedas @ardiantosi**.

"Cocok banget ngelihatnya. Sukaaaa," puji @risma_hill***.

"Love banget! Cucok sekali. Age si just number," tulis @leumadair**.

Source: Okezone