Mayat Bayi Terbungkus Kain Hebohkan Bogor, Warga Sempat Dengar Suara Tangisan Perempuan

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Jul 2023 06:24
 Viewed: 75
Mayat Bayi Terbungkus Kain Hebohkan Bogor, Warga Sempat Dengar Suara Tangisan Perempuan

BOGOR - Warga Gunung Gadung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat bayi diduga laki-laki. Mayat bayi tersebut terbungkus kain dengan bercak darah.

Menurut saksi, Andri peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Dirinya diminta tolong oleh salah satu penjual kembang untuk memeriksa gumpalan kain yang mengeluarka bau menyengat dengan bercak darah di tangga menuju pemakaman.

"Saya liat ada kaki, saya laporan ke Babinmas. Terus ada darah di kain-kain, ada kaki di situ," kata Andri kepada wartawan, Kamis (13/7/2023).

Ketika diperiksa, rupanya kaki tersebut merupakan mayat bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki. Terlihat olehnya masih terdapat tali pusar dan darah.

"Dari kemarin, cuma ada darah-darah sama baju cuma gak ada yang berani lihat. Tadi pas dateng saya, saya liatin penasaran," ungkap Andri.

Sebelum mayat ditemukan, lanjut Andri, penjual kopi di sekitar lokasi temuan sempat mendengar suara tangisan perempuan tengah malam pada Selasa 11 Juli 2023. Tetapi, penjual kopi itu takut dan tidak memeriksa asal suara tangisan tersebut.

"Setahu saya yang jual kopi di situ bilang ke saya malem Selasa ada cewek nangis jam 12 malem bolak m-balik nangis. Si bapak itu takut keluar takutnya setan atau apa terus ilang suara itu," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana membenarkan adanya temuan mayat bayi di wilayah. Saat ini, anggota masih berada di lokasi kejadian.

"Sementara anggota masih di TKP," singkat Diana dikonfirmasi.

Source: Okezone