Penemuan Mayat Bayi di Pelataran Masjid Hebohkan Warga Tangerang

Okezone
 Okezone - Mon, 30 Aug 2021 15:50
 Viewed: 388
Penemuan Mayat Bayi di Pelataran Masjid Hebohkan Warga Tangerang

TANGERANG - Warga Kampung Bongborongan, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan pembuangan bayi. Mengenaskannya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibuang dalam keadaan meninggal di pelataran masjid Al Barokah.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, mayat bayi tersebut pertama ditemukan oleh seorang warga bernama Tanjung (80), sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, dirinya sedang bersih-bersih di halaman masjid.

"Kemudian, saudara Tanjung melihat kantong plastik belanja warna putih di pinggir tong tempat sampah. Saat dilihat ke dalam plastik itu, ternyata isinya mayat bayi laki-laki," katanya, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Sungguh Tega, Bayi Perempuan Dibuang Dekat Tempat Sampah di Lahan Kosong Curug Tangerang

Dilanjutkan dia, bayi tersebut diduga baru dilahirkan. Temuan ini pun langsung dilaporkan kepada petugas setempat. Selanjutnya, bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Jayanti untuk memastikan kondisi bayi.

"Setelah sampai di Puskesmas Jayanti, dilakukan pemeriksaan oleh dr Teti selaku dokter Jaga Puskesmas Jayanti. Ternyata benar, bayi tersebut sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan," sambungnya.

Dari puskesmas, mayat bayi dibawa ke RSUD Balaraja. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Baca Juga: Wonogiri Geger! Bayi Ditemukan Dalam Kardus Mulutnya Diplester

Source: Okezone