Penemuan Mayat Bayi dalam Toilet Masjid Hebohkan Warga Bogor

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Sep 2019 04:00
 Viewed: 482
Penemuan Mayat Bayi dalam Toilet Masjid Hebohkan Warga Bogor

BOGOR - Warga Kampung Tlajung, RT 02/RW 13, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di dalam toilet umun masjid.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Andriyanto mengatakan, mayat bayi ditemukan oleh salah satu warga bernama Masitoh (45), saat hendak buang air di toilet Masjid Jami Baitul Mutaqim sekira Pukul 04.30 WIB, Selasa (17/9/2019) pagi.

Ketika itu, Masitoh melihat tas berwarna biru putih di dalam toilet. Karena curiga ia kemudian memanggil suaminya untuk memeriksa isi dalam tas itu.

"Setelah diperiksa, di dalam tas isinya mayat bayi perempuan terbungkus plastik merah dan masih lengkap dengan ari-arinya," kata Andriyanto, saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (17/9/2019).

Terkejut dengan temuannya itu, Masitoh dan suaminya melapor ke pihak kepolisian setempat. Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga mayat bayi baru dilahirkan dan sengaja dibuang orangtuaya.

"Kemungkinan baru lahir karena masih merah dan ada ari-ari. Kita masih lidik untuk mencari orangtua bayi. Kalau jasad bayi kita bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Source: Okezone