Lucunya Shawn Mendes Foto Bareng Hewan Paling Bahagia di Dunia

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Oct 2019 12:56
 Viewed: 243
Lucunya Shawn Mendes Foto Bareng Hewan Paling Bahagia di Dunia

Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes belum lama ini menarik perhatian netizen karena postingan yang diunggah ke akun media sosial Twitter-nya @ShawnMendes. Pria berusia 21 tahun tersebut terlihat berfoto dengan seekor Quokka yang merupakan hewan endemik Australia.

Dalam unggahan tersebut, Shawn Mendes yang mengenakan kaus biru terlihat berbaring di pasir sambil berfoto dengan seekor Quokka. Hewan yang masuk dalam kategori makropoda (marsupial) terlihat sama sekali tidak takut dengan kehadiran Shawn dan justru tersenyum sambil memegang daun yang menjadi makanannya.

Pada postingan Shawn yang diunggah pada Senin 20 Oktober 2019, ia menuliskan caption yang bertulis: "I Met a Quokka (Saya bertemu dengan Quokka)." Ternyata postingan yang diunggah Shawn pun mendapat balasan dari akun Twitter @thatquokkalife yang turut mengunggah foto bareng bersama Shawn.

Terdapat sekiranya dua postingan foto yang menunjukkan kedekatan Shawn dengan Quokka yang sedang asik menyantap daun itu. Tak lupa akun @thatquokkalife juga menuliskan caption yang bertulis "So i met Shawn Mendes today. not gonna lie, he kinda smelled and he interrupted my lunch. (Jadi saya bertemu Shawn Mendes hari ini. Saya tidak berbohong, dia agak berbau dan menyela makan siang saya)."

Source: Okezone