Foto Bareng, Netizen Sebut Awkarin Istri Sandiaga Uno

Okezone
 Okezone - Fri, 27 Sep 2019 08:44
 Viewed: 973

Selebgram Awkarin lagi-lagi menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Setelah membagikan 3.000 nasi kotak dan membersihkan sampah sisa-sisa unjuk rasa, potret dirinya dengan Sandiaga Uno pun kini menyita perhatian netizen.

Kejadian ini bermula ketika, Awkarin dan Sandiaga Uno bertemu dalam sebuah acara yang mengusung tema generasi milenial, beberapa waktu lalu. Kala itu, ia memang diundang untuk menjadi salah satu pembicaranya bersama Sandi.

Mengenakan kemeja putih dipadukan dengan blue jeans, penampilan Awkarin memang terlihat cantik dalam balutan busana kasual. Rambutnya juga ditata ala wavy hair dengan tambahan aksesoris jepitan rambut berwarna putih, sehingga membuat wajahnya tampak lebih fresh.

Sementara itu, Sandiaga Uno yang kini lagi sibuk menjadi 'Papa Online' di media sosial, tampil dalam balutan kemeja bermotif mega mendung yang dikombinasikan dengan celana jeans dan sneakers berwarna merah.

(Foto : @awkarin/Instagram)

Foto Awkarin dan Sandi pun sontak menyita perhatian para netizen hingga akhirnya viral di berbagai media sosial. Apalagi pada salah satu foto tersebut, reaksi wajah Awkarin seolah menyiratkan kekagumannya kepada mantan Calon Presiden RI itu.

Source: Okezone