Kisah Sugimin Hidayatullah, Sempat Hebohkan Sepakbola Tanah Air karena Direkrut Jose Mourinho untuk Real Madrid

Okezone
 Okezone - 19 hours ago
 Viewed: 6

SEPAKBOLA Tanah Air sempat dihebohkan dengan pemain bernama Sugimin Hidayatullah di 2012 silam. Bagaimana tidak, nama yang sangat asing di telinga pencinta sepakbola Indonesia itu tiba-tiba saja disebut telah direkrut Jose Mourinho untuk perkuat Real Madrid.

Pihak pertama yang memviralkan kabar Sugimin direkrut Madrid itu adalah Pangeran Siahaan. Sebagai pandit sepakbola yang sangat terkenal saat itu, banyak pihak lantas percaya akan kabar dari Pangeran.

Apalagi pada 2012 silam, Mourinho yang masih menangani Real Madrid itu memang datang ke Indonesia. Pelatih asal Portugal itu ada di Indonesia karena diundang RCTI untuk menjadi komentator sebuah laga Piala Eropa alias Euro 2012.

Tak heran jika banyak pihak yang akhirnya percaya dengan pernyataan Pangeran. Meski terdengar asing, banyak yang meyakini Madrid mungkin mendapatkan nama Sugimin karena memantau pemain Indonesia hingga kepelosok.

Namun, banyak juga yang menilai itu hanyalah sebuah kabar bohong belaka. Apalagi Pangeran mengabarkan berita tersebut seperti bernada becanda.

Seperti halnya menyebut Sugimin punya julukan El Piji karena ada ledakan gas di Indonesia yang kala itu juga tengah ramai dibicarakan. Lantas siapakah sebenarnya Sugimin?

Source: Okezone