Keren! Sabian Tama, Anak Wishnutama yang Ganteng, Mandiri dan Mau Kerja Keras!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 01 Sep 2018 06:14
 Viewed: 194
Keren! Sabian Tama, Anak Wishnutama yang Ganteng, Mandiri dan Mau Kerja Keras!
slidegossip.com - Wishnutama dikenal sebagai pengusaha sukses, serta merupakan salah satu pendiri dan Direktur Utama/CEO NET Mediatama Televisi atau NET TV. Namun siapa sangka, ternyata Wishnutama memiliki seorang putra berwajah tampan bernama Sabian Tama yang kini sedang menjalani kuliahnya di Australia. Di luar negeri sana, Sabian Tama ternyata tak mau mengandalkan uang orang tuanya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Lewat postingan video di akun Instagram Wishnutama @wishnutama (31/8/2018), Sabian diketahui bekerja sebagai tenaga Cook di sebuah restoran Jepang yang ada di Australia, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Wishnutama pun mengungkapkan rasa bangganya pada sang anak.

Sabian Tama (tengah) bersama Wishnutama dan Gista Putri (foto: instagram.com/sabtams)

"Anak saya yg paling besar @sabtams lagi kerja jadi Cook di restoran Jepang untuk cari tambahan uang saku. Belajar bekerjalah dari bawah sehingga kamu bisa lebih menghargai siapapun dengan tulus. Semangat terus belajar, bekerja dan menjadi orang yang jujur ya nak. Semoga kelak menjadi orang yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan sesama manusia. Aamiin YRA, Love you always," tulis Wishnutama di akun Instagramnya.

Postingan tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (1/9/2018). "Keren anak lanangnya pak wishnutama, bekerja untuk tambahan uang saku. Semoga teman2 bisa termotivasi melihat ini," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Melihat sosok anak Wishnutama yang tampan dan mau bekerja keras meski sudah hidup kaya raya itu, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Anak cerminan orang tua.. mau jadi apa anaknya kelak tergantung didikan orang tuanya," ujar seorang netizen. "Anak orang tajir ga gengsi kerja di restoran, lo yang pengangguran malas kerja sukanya nongkrong di warung dan suka malak mak lo. Terjun aja lo ke sumur," ujar netizen yang lain.

"Anak orang kaya emang musti di arahin ke dunia kerja yang memang keras dan jangan di manjain duit.. kalo anak orang kaya sombong, narkoba sama pepesan wangi di karaoke jadi pelarian uang bulanan yang di kasih orang tua," ujar netizen lainnya. "Ntepp, yang ada uang saku aja cari tambahan apalagi yang gak punya uang saku.. kerja keras brader," sambung yang lain.
Source: slidegossip