Kamala Harris Apresiasi Perhelatan KTT ASEAN 2023, Netizen Puji Kerja Keras Wishnutama

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Sep 2023 01:17
 Viewed: 197

WAKIL Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris memberikan komentar manis terhadap KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu lalu.

Secara terang-terangan di hadapan Presiden Joko Widodo, Kamala Harris menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih.

"Terimakasih atas kepemimpinan Anda dalam memimpin ASEAN tahun ini," kata Kamala Harris, dikutip pada Jumat (8/9/2023).

Kamala Harris lalu mengenang lagi meriahnya KTT ASEAN, khususnya malam Gala Dinner yang berlokasi di Hutan Kota, Gelora Bung Karno (GBK). Mulai dari suguhan makanan, hingga atraksi hiburan membuat Kemala terkesan bukan main.

Bahkan, Kamala Harris sampai membandingkannya dengan hiburan di Hollywood, Amerika Serikat.

"Seperti yang telah saya sampaikan semalam, jamuan makan, produksi dan hiburan, hampir melebihi apapun yang bisa ditampilkan Hollywood," ucap Kamala

Seperti diketahui, pada 6 September 2023 para tamu pejabat dalam negeri maupun luar negeri dijamu begitu mewahnya melalui Gala Dinner KTT ASEAN. Semua serba elegan, lampu temaram menghiasi cantiknya tatanan tanaman-tanaman asri serta menu makanan bertema Nusantara Forest membawa cita rasa lokal yang dikemas modern.

Penampilan para musisi kebanggaan Tanah Air juga tak bisa hilang dari benak siapapun yang menyaksikan. PM Timor Leste pun tak kuat ikut bergoyang ketika Shine of Black dan Silet Open Up, penyanyi asal Indonesia Timur itu unjuk kebolehan suara emas mereka.

"Jadi saya mengucapkan selamat kepada Anda dan semua yang telah bekerja keras untuk malam yang indah serta pekan yang baik dan produktif," tutur Kamala Harris.

Mengetahui pujian tinggi dari sang Wakil Presiden Amerika Serikat, Wishnutama selaku Konseptor Acara KTT ASEAN langsung menyoroti hal tersebut. Ya, Wishnutama lah sosok di balik megahnya dan segala konsep brillian yang bisa disaksikan dalam perhelatan antar negara kali ini.

Wishnutama kemudian mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih banyak Bapak Presiden @jokowi atas kesempatan, kepercayaan, dan apresiasi kepada kami semua yang terlibat untuk membuat perhelatan KTT ASEAN 2023," tulis Wishnutama melalui Instagram.

Tak lupa, pujian Kamala Harris juga membuat Wishnutama bersyukur. Ucapan terimakasih pun mengalir kepada Kamala karena sudah memberikan apresiasi di hadapan Presiden Indonesia.

Source: Okezone