Heboh The World of Married, Awas Ini 5 Tanda Suami Punya Selingkuhan

Okezone
 Okezone - Sun, 03 May 2020 17:05
 Viewed: 699
Heboh The World of Married, Awas Ini 5 Tanda Suami Punya Selingkuhan

Serial The World of Married tengah menjadi buah bibir di Indonesia. Pencinta drakor (drama korea) begitu menanti setiap episode serial yang mengangkat tema perselingkuhan tersebut.

Bisa dibilang, drama perselingkuhan dalam serial The World of Married seperti gambaran kehidupan nyata. Sosok suami yang berselingkuh cukup mempermainkan emaosi, selain tokoh pelakor (perebut laki orang) dalam serial tersebut.

Nonton The World of Married, mungkin beberapa istri menjadi was-was suami mereka juga punya selingkuhan. Adakah tanda-tanda suami selingkuh?

Menurut para ahli, sebetulnya ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa suami sudah memiliki wanita idaman lain atau berselingkuh. Salah satunya bisa dilihat dari perubahan tingkah laku sehari-hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut Okezone rangkumkan 5 tanda-tanda suami berselingkuh, seperti dilansir dari Today :

Kurang perhatian

Jika akhir-akhir ini suami Anda mulai jarang pulang ke rumah, atau kurang perhatian kepada si kecil, itu menandakan ada sesuatu yang tidak beres dengan dirinya. Bisa jadi ia sudah kecantol wanita idaman lain atau pelakor!

(Foto : TintucOnline)

Perilaku suami berubah drastis

Keluarga atau kerabat terdekat biasanya akan ikut menyadari perubahan perilaku yang dialami oleh suami atau pasangan Anda. Jadi jangan kaget jika suatu waktu, mereka akan bertanya tentang hal tersebut, tapi jadikanlah sebuah pengingat bahwa Anda harus segera memperbaiki hubungan.

Source: Okezone