5 Sayembara Cari Suami Paling Heboh di Indonesia, Nomor 5 Paras Menawan Bak Model

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Sep 2021 12:06
 Viewed: 380
5 Sayembara Cari Suami Paling Heboh di Indonesia, Nomor 5 Paras Menawan Bak Model

JAKARTA - Fenomena sayembara cari suami sempat menghebohkan masyarakat Indonesia. Kriteria serta latar belakang pembuat sayembara yang berbeda-beda, membuat kejadian ini semakin hangat dibicarakan.

Berikut merupakan 5 sayembara cari suami yang sempat heboh di Indonesia, sebagai berikut:

1. Menjual Rumah Plus Janda Siap Nikah

Metha Kanzul, seorang janda dari Bangka Belitung punya cara unik dan terbilang nyeleneh saat menjual rumahnya tahun 2020 lalu. Lewat akun media sosial pribadinya, Metha mengunggah foto rumah yang hendak dijual ke sebuah group media sosial, dengan caption dijual rumah siap huni, plus istri jika jodoh.

Sontak unggahan ini mendapat berbagai respon dari warganet. Saat itu Metha mengaku, bahwa dirinya menerima cukup banyak pesan mengenai rumah yang dijual maupun kriteria Metha dalam mencari suami.

"Saya tidak risih, paling mereka nanya kriteria saya. Tapi kalau chatnya tidak jelas, maka tidak saya gubris. tapi kalau sopan dan tanya rumah dan ukuran rumah saya ladeni," kata Metha, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Kisah Ayah Buat Sayembara Cari Suami untuk Putrinya, Janjikan Rp4,2 Miliar dan 10 Mobil

2. Menjual Rumah Sekaligus Cari Suami Baru

Serupa dengan Metha, Eka Maeyka warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, juga mengunggah postingan mengenai penjualan rumah sekaligus mempromosikan dirinya untuk mencari sumai baru.

"Dijual Rumah bonus Janda anak dua. Yang minat komen, tidak menerima inbox. DINEGO SAMPAI JADI," tulis postingan tersebut dengan menyertakan foto rumah dan foto dirinya.

"Ya mas itu saya sendiri, bukan hoaks atau akun saya dibajak. Saya sadar bukan bohong," ujar perempuan yang bernama asli Eka Wati kepada MNC Media, Selasa (18/8/2020).

3. Menjual Kafe Seharga 2,9 Miliar

Warganet juga digegerkan oleh seorang janda bernama Susan yang menjual kafe dan resto milknya seharga Rp2,9 miliar dengan bonus dirinya sebagai istri.

Susan mengaku tidak sedang mencari sensasi. Bonus siap dijadikan istri oleh pembeli aset usaha yang ia tawarkan senilai Rp2,9 miliar adalah keputusan serius.

"Karenanya saya sudah bosan menjomblo. Ingin punya suami lagi," paparnya.

Source: Okezone