5 Wanita Seksi yang Jadi Rebutan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Paling Heboh

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Jul 2021 11:32
 Viewed: 536

SEJUMLAH Wanita seksi jadi rebutan pesepakbola bintang. Dibilang begitu karena sejumlah tanita di bawah ini beberapa kali berpacaran dengan pesepakbola ternama.

Tak hanya sekali, sejumlah Wanita seksi ini berpacaran dengan pesepakbola ternama lebih dari sekali. Lantas, siapa saja Wanita seksi yang dimaksud?

Berikut 5 wanita seksi yang jadi rebutan pesepakbola bintang:

5. Raffaela Fico (Mario Balotelli dan Cristiano Ronaldo)


Banyak model seksi yang pernah dipacari Cristiano Ronaldo, salah satunya Raffaella Fico. Ketika masih membela Manchester United, Cristiano Ronaldo diketahui sempat menjalin kasih dengan Raffaella Fico. Akan tetapi, hubungan mereka tidak terekspos media.

Namun, ketika berpacaran dengan Mario Balotelli, kisah cinta Raffaela Fico begitu terekspos media. Keduanya kerap jalan berduaan. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan, tepatnya dari Desember 2011 hingga Januari 2012. Meski hanya berlangsung satu bulan, Fico mendapatkan satu anak dari Balotelli.

4. Elisabeth Reyes (Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez)


Sergio Ramos sepertinya menyukai perempuan yang sepantaran atau lebih tua. Sebelum menikahi Pilar Rubio yang usianya tujuh tahun lebih tua darinya, Sergio Ramos berpacaran dengan Elisabeth Reyes yang usianya sepantaran (35 tahun).

Elisabeth Reyes merupakan Miss Spanyol 2006. Kepintaran dan keseksian yang dimiliki Reyes membuat dirinya dikagumi banyak pesepakbola top.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Paling Sering Raih Sepatu Emas Eropa, Nomor 1 Sensasional

Setidaknya ada tiga pesepakbola yang sempat menjalin cinta dengan Reyes. Mereka ialah Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez. Pada akhirnya, hati Reyes jatuh kepada Sergio Sanchez setelah mereka memutuskan melangsungkan pernikahan.

Source: Okezone