5 Pesepakbola Paling Lucu, Nomor 1 si Raja Salto

Okezone
 Okezone - Sun, 03 Oct 2021 02:19
 Viewed: 477

PESEPAKBOLA terlihat selalu serius ketika sedang bertanding. Tapi tahukah Anda ternyata ada banyak sekali pemain yang justru memiliki selera humor yang tinggi dan kerap terlihat lucu ketika berada di luar lapangan?

Untungnya saat ini kita bisa melihat kegiatan di luar lapangan para pesepakbola lewat sosial media pribadi mereka. Sehingga para penggemar sepakbola bisa dengan mudah melihat seberapa lucu para pemain yang mereka idolakan. Setidaknya Okezone sudah menemukan lima pemain dengan selera humor yang tinggi yang tentunya paling lucu.

Berikut Lima Peseapkbola yang Lucu, Mengutip dari CheapGoals:

5. Mario Balotelli


Balotelli dikenal sebagai pemain yang bandel. Tapi, sebenarnya pemain asal Italia tersebut memiliki selera humor yang tinggi dan sering mengundang gelak tawa. Ia dikenal lucu, baik ketika berada di lapangan maupun saat di luar pertandingan.

Gaya-gaya selebrasi Balotelli acap kali terlihat lucu dan unik. Di media sosial pun ia sering memposting kata-kata sangat menarik dan tentunya bernada mengejek. Seperti Balotelli pernah merasa iba denga orang-orang yang menyebutnya jelek karena ia merasa mereka mengalami masalah terhadap matanya.

"Ketika seseorang menyebut saya jelek, saya akan menghampiri mereka, tersenyum lembut, dan memeluk mereka karena saya tahu hidup tidak mudah ketika Anda memiliki cacat penglihatan," kata Balotelli.

4. George Best


Best adalah pemain asal Irlandia Utara yang dulunya dikenal sebagai pesepakbola cerdas. Tapi, ia juga dikenal sebagai pemain yang lucu karena kata-katanya yang terkadang keluar dari mulutnya tersebut benar-benar membuat sejumlah orang tertawa.

Seperti Best pernah menyindir Pele sebagai orang yang jelek. Tapi, ia memperhalus kata-katanya seakan-akan tak mengatakan secara langsung bahwa legenda Brasil itu memiliki rupa yang tidak menawan.

"Jika saya terlahir jelek, maka saya rasa Anda belum mendengar tentang Pele," kata Best.

Source: Okezone