Gaya Kanye West Pakai Topeng Aneh, Netizen: Halloween is Coming!

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Oct 2021 04:49
 Viewed: 190
Gaya Kanye West Pakai Topeng Aneh, Netizen: Halloween is Coming!

RUPANYA Kanye West kembali hadir dengan tampilan sangat aneh baru-baru ini. Ya, penyanyi tersebut mengenakan kostum aneh saat berjalan-jalan di kota.

Fotonya pun viral di Twitter. Terlihat jelas di sana kalau Kanye West mengenakan topeng kepala berbentuk alien berwarna putih kehijauan. Ia tak malu dengan tampilannya tersebut.

Jika dilihat lebih detail, Kanye mengenakan jaket hitam tebal dipadukan dengan celana hitam dan sling bag warna senada. Hal yang cukup menarik perhatian selain topeng kepala Aliennya ialah sepatu boots hitamnya.

Menurut beberapa informasi, sepatu boots tersebut adalah keluaran rumah mode Balenciaga yang berkolaborasi dengan Crocs. Sepatu tersebut tampak begitu besar di kakinya dan itu yang mencuri perhatian.

MNC Portal coba mengecek berapa harga sepatu tersebut dan menurut laman resmi Balenciaga, sepatu dengan nama Crocs Boot tersebut dihargai 695 USD atau nyaris Rp10 juta harganya.

Sebelum potret ini menyebar, Kanye West kedapatan habis makan siang bersama dengan fashionista Anna Wintour di New York. Di momen itu, Kanye mengenakan all-black style dan juga alas kaki dari Crocs.

So, bagaimana netizen memberikan komentar mengenai tampilan teranyar Kanye West dengan topeng kepala Aliennya?

"Okay, Halloween is coming," kata @Hi_individu***.

"Kanye West seperti pakai boots banjir," komen @YvngSh******.

"Tolong kasih tahu saya apa yang sebetulnya terjadi dengan dunia ini?" tulis @marcie_mar***.

"Lelucon mengenai Kanye West ini memang lucu, tapi pakaian yang dipakainya menarik dan pas di tubuhnya," ujar @malik****.

"Sangat memalukan!" tegas @brainmiddle***.

Source: Okezone