Gaya Marsha Aruan Pakai Piyama, Netizen: Gumush!

Okezone
 Okezone - Sun, 11 Oct 2020 10:02
 Viewed: 357
Gaya Marsha Aruan Pakai Piyama, Netizen: Gumush!

Biasanya piyama dikenakan seseorang ketika hendak tidur. Tetapi, piyama kini juga sudah menjadi tren penampilan, tengok saja gaya Marsha Aruan yang terlihat kece dengan baju tidurnya.

Piyama style memang telah menjadi salah satu tren penampilan, termasuk kalangan selebriti. Nah, Marsha Aruan salah satu artis yang beberapa kali mengunggah potret dirinya ketika mengenakan piyama.

Baca Juga : Ide Padu Padan Batik ala Marsha Aruan, Keren dan Memesona!

Seperti apa penampilan artis cantik berusia 23 tahun tersebut saat mengenakan piyama? Berikut Okezone rangkum dari akun Instagram @aruanmarsha, Minggu (11/10/2020).

Piyama kimono


Saat santai scrolling handphone sambil duduk di sofa, Marsha Aruan terlihat cantik dengan balutan piyama di tubuhnya. Piyama tersebut memiliki model seperti kimono dengan potongan v-neck dan juga tali di pinggangnya.

Supaya tetap cantik, Marsha pun terlihat mengenakan riasan natural. Tak hanya wajahnya yang dimakeup, ia juga menata rambutnya dengan berbagai jepitan sembari diikat.

Gaya Marsha Aruan pakai baju tidur ini nampaknya disukai oleh banyak netizen. Terbukti foto mendapat 19 ribu like dari netizen dan beragam komentar.

"Selalu cantik ih," ujar @isna_amoorea.

"Knpaaa cobaaa gemesss ihhhh," tulis @fitriasheryn

"Gumush," @rejekianakpertama

Source: Okezone