Pakai Baju Ketat, Gaya Wika Salim Bikin Netizen Terpancing!

Okezone
 Okezone - Thu, 18 May 2023 17:10
 Viewed: 419

WALAU sering mengunggah foto OOTD, Wika Salim tetap saja mencuri perhatian. Apa yang dibagikan ke Instagram selalu mendapat banyak likes.

Seperti unggahan 2 hari lalu misalnya, lebih dari 143 ribu netizen menyukainya. Padahal, kalau bicara soal pakaian yang dikenakan, tidak seterbuka biasanya.

Ya, walau gak terbuka tapi Wika Salim di foto itu mengenakan baju super ketat. Gak heran likes yang diterimanya bisa tembus lebih dari 140 ribu. Apakah Anda salah satu yang nge-like juga?

Memangnya foto seperti apa sih yang dibagikan Wika Salim di unggahan itu? Berdasarkan pantauan MNC Portal secara virtual, ada 3 foto yang dibagikan Wika Salim. Ketiganya pakai baju yang sama, tapi pose dan ekspresi berbeda.

Penasaran mau lihat? Berikut ulasan selengkapnya, Jumat (19/5/2023):

1. Pose santai


Di foto pertama, Wika Salim tampak santai berdiri di samping mobil hitam. Tangannya pun kedanya disematkan di belakang badan, gak tahu maksudnya apa.

Tapi, karena gak ada tampilan tangan di depan badan, ini bikin fans Wika leluasa memandangi tubuhnya.

Bisa dilihat bersama, badan Wika terjaga sekali, ya. Pinggangnya kecil dan perutnya gak buncit sama sekali. Kuncinya tentu saja berolahraga, bukan begitu?

2. Tatapan mata menggoda


Meski posenya sama, tapi kalau lihat bagian mata Anda akan tahu bahwa Wika Salim di sini matanya bermain. Tatapannya tidak kosong, sangat menggoda.

Karena berpose di depan dedaunan rimbun, potretnya jadi lebih estetik dibandingkan foto sebelumnya. Jad, suka oto pertama atau kedua nih?

Source: Okezone