4 Gaya Centil Wika Salim Pakai Baju Ketat, Netizen: Meuni Geulis!

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Sep 2020 18:02
 Viewed: 1655

Siapa yang tidak kenal Wika Salim? Selebriti yang juga aktif di media sosial ini semakin memancarkan aura kecantikannya di Instagram.

Rutin berolahraga dan melakukan hobi yang sedang ngetren jadi aktivitas keseharian Wika Salim. Makanya jangan heran kalau tubuhnya makin hari makin terjaga, begitu juga dengan wajahnya yang semakin kinclong.

Terlepas dari itu, gaya busana Wika Salim juga mencuri perhatian netizen. Kerap pakai busana ketat, tak jarang membuat para pria kesepian jadi pusing dan enggak kuat dibuatnya.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum gaya-gaya Wika dengan kaos ketat, berikut ulasannya:

1. Kaos putih di toilet


Selfie di depan kaca jadi hal yang paling sering dilakukan Wika. Setiap nemu kaca, sepertinya bawaan Wika mau foto saja. Nah, seperti di kaca toilet ini, dia berpose centil dengan memperlihatkan perut kecilnya. Kuteks hijau dan pusarnya ternyata jadi sorotan utama.

"Udelmu itu loh, ditutup," saran @eddimarya***. Lalu, ada juga netizen yang tidak bisa menatap foto ini lama-lama, "Engak kuat nahannya nih," tulis @vellynd****. Ada juga yang terpesona dengan kecantikan Wika Salim, "Ieu awewe meuni geulis," tulis @iwansuprayogi54.

Baca Juga : Pesona Wika Salim Naik Moge, Bikin Cowok Minder!

2. Menggemaskan


Saat diajak untuk bernyanyi, tampilan Wika terlihat seperti anak-anak. Ia mengenakan crop top dipadukan dengan rok kotak-kotak. Ekspresinya itu, lho, yang tentunya menghipnotis netizen yang lihat. "Gemesss gaes," kata @den.bre***. Begitu juga kata @faisalsaa**, "Cute banget," tambahnya.

Source: Okezone