Gaya Anya Geraldine Pakai Kostum Red Ridinghood di Pesta Halloween, Netizen: Jangan Sampai Lolos

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Nov 2019 10:26
 Viewed: 963

Indonesia bukan termasuk negara yang heboh merayakan Halloween. Namun tidak sedikit artis dan figur publik di Indonesia yang ikut merayakan Halloween hanya untuk bersenang-senang dengan pesta kostum. Salah satunya selebgram Anya Geraldine.

Tidak hanya Vidi Aldiano, Bubah Alfian, juga BCL hingga Nia Ramadhani yang asyik merayakan Halloween, Anya Geraldine juga ikut merayakan Halloween dengan pesta kostum.

Untuk kostum Halloween tahun ini, sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (1/11/2019) di akun Instagram Anya, tampak Anya memilih kostum karakter Red Ridinghood. Namun yang namanya Anya, tentu tak jauh-jauh dari baju seksi.

Mengenakan kostum Red Ridinghood, Anya tampil dengan versi seksi. Ia bergaya seksi dengan memamerkan bagian dada dan tungkai kaki serta paha jenjang nan mulusnya.

Tak hanya tampil dengan busana serba merah, Anya Geraldine juga merias wajahnya agar tampak mengerikan. Ia menggunakan lipstik berwarna merah terang di bibir dan menambahkan riasan-riasan seperti luka di pipi kanan serta di bawah mata bagian kiri.

Source: Okezone