Ekspresi Lucu Chef Juna Dibikin Bingung dengan Masakan Lembek

Okezone
 Okezone - Sat, 19 Dec 2020 07:32
 Viewed: 991
Ekspresi Lucu Chef Juna Dibikin Bingung dengan Masakan Lembek

Persaingan di galeri MasterChef Indonesia Season 7 kian memanas. Ketiga kontestan yang tersisa yakni Audrey, Nindy dan Jerry bakal menerima tantangan yang sulit dari 3 juri profesional pada episode ke-23, Sabtu (19/12/2020).

Tiga juri profesional tersebut sudah siap menguji kemampuan para peserta Grand Final MasterChef Indonesia. Ketiga juri tersebut adalah Chef Vindex Tengker, Chef Degan Septoadji, dan Chef Peter Glenn Rotinsulu.

Hingga saat ini masih belum diketahui, tantangan apa yang bakal mereka hadapi di babak Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia. Meski demikian, ada sesuatu yang menarik terjadi pada episode kali ini.

Chef Juna memperlihatkan gestur wajah yang sedikit aneh saat menilai masakan seorang kontestan. Chef yang terkenal galak dan penuh dengan tato tersebut memberikan ekspresi wajah seperti yang kebingungan sambil berkata 'Lembek'.

Baca Juga : 3 Juri Profesional Bakal Tantang Kontestan di Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia

Hal itu terlihat dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram MasterChef Indonesia @masterchefina, Sabtu (19/12/2020). Kira-kira makanan buatan siapa yang berhasil membuat bingung Chef Juna?

Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 3 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pada Sabtu, (19/12/2020) pukul 16.00 WIB.

Source: Okezone