Terungkap Nama Asli Chef Juna, Netizen: Kirain Junaedi

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Aug 2019 17:46
 Viewed: 1685

Nama asli Chef Juna Rorimpandey akhirnya terkuak. Rasa penasaran netizen pun terjawab sudah. Selama ini banyak yang mengira 'Juna' adalah nama asli pria asal Manado tersebut.

Namun dalam unggahan terbarunya, Chef Juna memposting sebuah foto yang sukses membuat ribuan netizen gagal fokus. Ya, pada unggahan itu, ia memamerkan sertifikat kompetensi yang wajib dimiliki oleh para chef profesional.

Sertifikat tersebut dikeluarkan di Denpasar pada 8 Juli 2019 lalu. Menariknya, pada bagian tengah sertifikat itu terselip nama asli Chef Juna, "Junior John Rorimpandey".

Tak sedikit netizen yang merasa terkejut setelah mengetahui nama asli Juna. Bagaimana tidak, nama yang tertulis pada sertifikat tidak ada kata "Juna", namun bernuansa kebarat-baratan karena menggunakan kata "Junior" dan "John".

Jadi jangan heran bila kolom komentar Chef Juna dibanjiri komentar-komentar kocak netizen. Bahkan, rekan seprofesinya yang juga merupakan juri MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo, turut memberikan komentar singkat atas keberhasilam Juna meraih sertifikat tersebut.

"Selamat anda terbukti menjadi chep," tulis Chef Arnold.

Selebihnya, para netizen malah mengomentari nama asli Juna yang terdengar sangat cool.

"Congrats, John, it's wicked. Hold on.. I think I'm going to call you John Wick now," tulis akun didanadira.

"Lah pernah ada yang bilang nama aslinya Chef Juna itu Junaedi. Wah gue ketipu nih," tulis akun wuland9.

"Baru tau ini nama aslinya chef Juna," tulis akun ika_snr.

Source: Okezone