Viral Driver Ojol Mirip Chef Juna, Netizen: Gajinya Kurang Ya?

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Jun 2019 14:45
 Viewed: 1417
Viral Driver Ojol Mirip Chef Juna, Netizen: Gajinya Kurang Ya?

SOSOK Juna Rorimpandey atau biasa disebut Chef Juna pastinya sudah populer di kalangan masyarakat luas. Chef Juna adalah professional yang menjadi salah satu dewan juri di kompetisi memasak terbesar di Indonesia yakni Masterchef Indonesia.

Chef Juna pun memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya terlihat berbeda dengan chef lainnya. Selain memiliki koleksi tato di sekujur tangannya, Chef Juna juga selalu berpenampilan tegas dan sangar.

Memiliki rahang yang berbentuk kotak, ekspresi mulut Chef Juna selalu menjadi ciri khas masyarakat. Nah, belum lama ini ada seorang driver ojek online (Ojol) yang diketahui memiliki wajah mirip dengan Chef idola para wanita ini.

Dalam sebuah foto terlihat pengendara ojol tersebut memiliki potongan rambut, dagu lancip, rahang kotak serta bentuk wajah yang sama dengan Chef Juna. Bahkan saking miripnya sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan foto yang beredar tersebut.

View this post on Instagram

Nama Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa dengan Chef Juna dikenal bermulut pedas saat mengomentari makanan yang disajikan dan memiliki wajah yang tampan. Belum lama ini, seorang driver ojol menjadi viral karena memiliki wajah mirip Chef Juna. Tampannya mirip nggak? Selfie dengan menggunakan jaket ojek online miliknya yang berwarna hijau, driver ojol ini mencuri perhatian dengan bentuk wajah yang mirip dengan Chef Juna. Tidak hanya itu, entah sadar atau tidak bahwa wajahnya mirip dengan Chef yang beken dari acara Masterchef Indonesia ini, si driver ojol bahkan memiliki model rambut yang sama dengan Chef Juna Foto keduanya yang disandingkan bersampingan sukses membuat netizen salah fokus dengan kemiripan driver ojol dan Chef Juna ini. Menjadi viral, banyak netizen yang lalu meninggalkan komentarnya dalam kolom unggahan Sumber : instagram Support selalu dengan cara follow @kilasviral #kilasviral #semarang #jakarta #bandung #fakta #jogja #solo #medan #bali #aceh #papua #trending #sumatera #padang #unik #depok #bogor #palembang

A post shared by INFO DAN HIBURAN (@kilasviral) on Jun 5, 2019 at 9:25pm PDT

Bahkan saking miripnya, foto driver ojol tersebut disandingkan dengan foto Chef Juna yang asli. Kini foto tersebut sudah ramai diperbincangkan di akun media sosial, Instagram. Salah satu akun Instagram yang memposting kemiripan dua sosok ini adalah @kilasviral.

Sejak diposting satu hari yang lalu, postingan ini telah mendapat like sebanyak 7.908 kali dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya.

"Pertama kali lihat ganteng om ojol dr pada om juna," tulis akun @setegah_jahat.

"Mungkin hasil nya jadi juri kurang makanya punya kerja sambilan jadi ojol," tulis akun @hilmi_idriez.

"Yang bilang mirip matanya picek, kebanyakan makan opor ayam," tulis akun @90_sramdani.

"Ignya si ojol apa ya?" tulis @cha_chanich

Sementara akun @storiaalfany menulis: "Muka boleh sama, tp rezeki beda,"

Menurut kalian, mirip gak sih sama Chef Juna?

Source: Okezone