Viral Driver Ojol Wanita Kerja Sambil Bawa Balita, Netizen Haru: Sehat-Sehat ya Dek!

Okezone
 Okezone - Sun, 28 Jul 2019 10:20
 Viewed: 712
Viral Driver Ojol Wanita Kerja Sambil Bawa Balita, Netizen Haru: Sehat-Sehat ya Dek!

TREN online saat sekarang sudah banyak diminati oleh masyarakat. Tingginya kebutuhan masyarakat pada ojek online, membuat drivernya tidak hanya dari kalangan pria saja. Namun dari kaum hawa pun sudah banyak yang bekerja sebagai driver Ojol. Seperti kisah satu ini yang viral di media sosial.

Belum lama ini viral sebuah video di media sosial tentang perjuangan seorang ibu yang menjadi seorang driver Ojol sambil membawa anaknya yang masih balita. Diketahui kejadian tersebut terjadi ketika salah seorang penumpang melakukan perjalanan dari sudirman sampai tebet, jakarta selatan.

Dalam video yang berdurasi singkat itu terlihat wajah sang anak yang lucu duduk di depan ibunya. Sekali anak kecil itu menundukan kepalanya, seakan malu - malu dilihat oleh sang penumpang yang kerap menoleh ke arahnya.

Pengalaman itu dialami oleh sang penumpang, Niken Anjani, dengan mengabadikannya dengan video yang bedurasi singkat. Pada unggahannya itu, Niken menuliskan "perjalanan sudirman - tebet tersedih, dapat ibu grab membawa anak bayi. Sepanjang jalan ngembeng, suaraku bergetar. Semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan rezeki yang berkah ya mba."

Selanjutnya Niken menjelaskan, anak kecil itu baru berusia 8 bulan, serta menpunyai nama Azkiya. Di usianya yang masih cukup belia, Azkiya tetap mengikuti kemana ibunya berkendara. Meskipun itu mengelilingi malamnya ibu kota.

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari video viral ini. Seperti komentar pemilik akun @itspradytaa: "Sehat-sehat ya adek, bismillah kuat walau kena angin dan debu pasti Allah kuatkan. Ibunya juga, smoga dikuatkan disabarkan. Berkah selalu langkahnya dlm mencari rezeki halal,"

Source: Okezone