Di Penjara Nunung Selalu Menangis, Andre Taulany Malah Mengajaknya Lakukan Ini!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 23 Jul 2019 13:41
 Viewed: 323
Di Penjara Nunung Selalu Menangis, Andre Taulany Malah Mengajaknya Lakukan Ini!
slidegossip.com - Meski disibukkan dengan jadwal yang padat, Andre Taulany menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya Nunung yang sedang mendekam dalam penjara karena kasus narkoba.

Andre Taulany jenguk Nunung (matamata.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (23/7/2019), Andre Taulany mengaku merasa lega karena akhirnya bisa mengunjungi sahabatnya yang sedang tertimpa masalah hukum itu.

Menurut Andre, saat bertemu dengannya, Nunung tak banyak menyampaikan pesan. Komedian kondang berusia 55 tahun itu hanya minta diberikan semangat dan doa agar bisa kuat menjalani semuanya.

"Nggak cerita apa-apa, dia banyakan nangis aja," ungkap Andre Taulany di hadapan para wartawan usai dirinya menjenguk Nunung, Selasa (23/7/2019).

Melihat Nunung yang selalu menangis karena menyesali perbuatannya, Andre Taulany malah mengajaknya bercanda. Dengan guyonannya, Andre Taulany akhirnya bisa membuat Nunung tersenyum. "Tapi habis itu saya becanda-becandain habis itu seneng," lanjutnya.

Buat Nunung, Andre pun menyampaikan pesannya agar sahabatnya itu bisa tetap semangat dan harus kembali ceria agar bisa tetap menghibur masyarakat. Seperti diketahui, Nunung dan suaminya Iyan Sambiran diciduk polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, pada Jumat (19/7/2019). Dari hasil test urine, keduanya dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.
Source: slidegossip