Gak Nyangka! Bersahabat 11 Tahun, Andre Taulany Malah Lakukan Ini Saat Sule Pinjam Uang Buat Bayar Hutang!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 04 Jun 2020 08:45
 Viewed: 501
Gak Nyangka! Bersahabat 11 Tahun, Andre Taulany Malah Lakukan Ini Saat Sule Pinjam Uang Buat Bayar Hutang!
slidegossip.com - Presenter dan komedian Sule diketahui sudah 11 tahun menjalin persahabatan dengan Andre Taulany, rekan kerjanya dalam sebuah program acara TV. Namun siapa sangka, Andre Taulany malah melakukan hal ini ketika tahu Sule ternyata punya hutang yang banyak dan mencoba meminjam uang kepadanya. Padahal Andre dan Sule dikenal sudah sangat dekat seperti saudara sendiri.

Sule dan Andre Taulany (gempak.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (4/6/2020), Sule memang dikenal sebagai artis yang kini sudah sukses dan kaya raya. Namun seolah ingin menguji kebaikan hati sahabatnya, Andre Taulany, saat tengah malam Sule tiba-tiba saja mendatangi Andre dan mengaku ingin meminjam uang untuk membayar hutangnya.

Tak tanggung-tanggung, Sule mengaku kepada Andre kalau dirinya sedang terlilit hutang sebanyak Rp 37 miliar. Namun tentu saja hal itu bukan kenyataan, karena Sule hanya berpura-pura dan ingin nge-prank Andre. Kepada Andre, Sule mengaku tak bisa membayar hutangnya karena ia tak memiliki uang tunai.

Sule mengaku, semua uangnya sudah ia masukkan ke dalam deposito dan tak bisa cair dalam waktu dekat. Untuk itu, Sule pun meminta tolong kepada Andre untuk meminjamkan uangnya agar hutangnya bisa lunas. Sule juga mengaku kalau anak-anaknya tak tahu soal hutang tersebut.

"Jadi gua, sebetulnya anak-anak gua tuh gak tahu. Jadi, gua tuh punya utang. Gua bayar utang itu pakai sertifikat rumah gua yang di Bekasi. Sertifikat ke bank, harusnya gua cicil tiap bulan nih," jelas Sule.

"Nah, gua lima bulan gak kecicil. Yang pertama gua lupa bayar, jadi dia nagih ke handphone yang satu lagi nah gua gak keingetan. Nah, rumah itu mau diambil sama bank. Ini mau diambil sama bank, utang gua itu bunga nya gede," lanjutnya.

Mendengar keluhan Sule, sebagai sahabat, Andre sempat menyarankan agar Sule segera menjual beberapa aset yang dimiliki untuk menutup hutangnya. Namun Sule berkali-kali bilang kalau hal itu tak bisa ia lakukan. Andre pun terlihat bingung.

Tak ingin sahabatnya curiga sedang di-prank, Sule pun berusaha terus meyakinkan dengan cerita yang dibuatnya itu. Sule mengaku butuh uang sebesar Rp 3,7 miliar untuk membayar tagihan hutang yang belum ia lunasi. Hingga akhirnya Andre percaya dan mau meminjamkan uang kepada Sule untuk menutupi hutangnya itu.

"Ini gua harus ada uang 3,7 M ya kira-kira lu ada gak uang segitu. Ya pinjem aja dulu lah. Siapa tahu tahun depan gua bayar," kata Sule.

"Gua kalau segitu gak ada gua. Gini maksud gua kan lu punya aset, aset lu aja kasih ke bank. Mobil-mobil lu jual kan bisa memperkecil. Lu ada pengacara gak sih gini-gini mah gampang banget," kata Andre.

"Gua tuh gak punya 3,7 M, gua ada nya 4,5 M," ucap Andre bercanda yang membuat Sule tertawa. "Ada tar gua bantu tapi kalau segitu gua gak ready kali Sul. Paling enggak gua meringankan elu lah. 1 M lah," sambung Andre.

Sule pun terus memaksa Andre untuk langsung mengambil uangnya sekarang juga agar ia bisa segera membayar hutangnya ke bank. Namun Andre yang mulai curiga, enggan mengikuti apa yang diminta Sule. Saat melihat Andre yang sudah gemas dengan apa yang dilakukan Sule karena memaksanya terus meminjam uang Rp3,7 miliar, Sule pun akhirnya mengatakan bahwa sahabatnya itu sedang kena prank.

"Ya udah kalau gitu kamu masih di prank Sule Channel," kata Sule. "Serius lu? Matiin ah, males ah. Ah lu kalau prank malem-malem ya? Gila nih orang datang-datang jam segini ngeprank. Baru kali ini ada orang konten prank malem begini," kata Andre yang membuat Sule tertawa.
Source: slidegossip