Dava dan Audrey Syok di Tantangan MasterChef Indonesia Episode 11, Apa Tebakan Netizen?

Okezone
 Okezone - Sat, 31 Oct 2020 02:20
 Viewed: 498
Dava dan Audrey Syok di Tantangan MasterChef Indonesia Episode 11, Apa Tebakan Netizen?

Di episode 11 MasterChef Indonesia, kejadian menarik terjadi kembali. Di awal tayangan, Dava hingga Audrey dibuat melongo dengan tantangan dewan juri.

Ekspresi para peserta usai mendengar tantangan juri kebanyakan kaget dan ini membuat netizen gemas. Ekspresi Dava dan Audrey yang paling membuat gemas netizen.

"Tetap saja kak Audrey kalau kaget kelihatan lucu," kata @dearsunshine**. Begitu juga komentar dari @alnissa****, "Setiap melihat ekspresinya kak Dava sama kak Audrey, selalu ngakak," tulisnya.

Menariknya, Dava terlihat memberi komentar atas pernyataan netizen tersebut. Di kolom komentar, dia memberi balasan dengan kalimat ini, "Thank you." Lalu, si netizen memberi semangat agar Dava terus berjuang di MasterChef Indonesia seasons 7.

So, apa kira-kira tema tantangan yang diterima peserta MasterChef Indonesia di episode 11? Beberapa netizen coba memberi jawaban uniknya:

"Masak fried keong with extra push sauce," kata @gamaunang**.

"Masakin masakan kampung," tulis @neok***.

"Masak keong sawah," komen @jenal_na***.

"Tantangan bikin bala-bala, gorengan," ungkap @wwn****.

"Kayaknya challenge rantang," jawab @alif.m.fasya***.

Baca juga: Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Akan Terjadi Malam Ini

Mau tahu jawaban sebenarnya? Saksikan MasterChef Indonesia Seasons 7 Epidose 11 pada Sabtu, 31 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB. Jangan sampai nyesel karena enggak nonton episode ini!

Source: Okezone