Sering Kena Prank di MasterChef Indonesia, Netizen Sebut Jerry Terlalu Polos

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Dec 2020 05:51
 Viewed: 650
Sering Kena Prank di MasterChef Indonesia, Netizen Sebut Jerry Terlalu Polos

Jerry merupakan salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 7 yang sebelumnya pernah tereliminasi. Namun berkat bakat dan kemampuan, Jerry dipanggil kembali oleh Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta melalui black team.

Benar saja, Jerry berhasil mengerahkan semua kemampuan dan merebut kembali apron putih. Hingga akhirnya, ia pun mampu untuk maju ke babak grand final.

Selain skill memasaknya yang mumpuni, Jerry juga dikenal sebagai sosok yang pendiam. Beberapa juga menilai bahwa Jerry dinilai kurang ekspresif. Seperti waktu ia memenangkan salah satu challenge, Chef Juna pun sempat bingung karena Jerry wajah Jerry tidak menunjukkan ekspresi bahagia.

Nah, hal inilah yang membuat Chef Arnold jadi iseng melakukan prank terhadap Jerry. Ini pun bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Jerry juga pernah di prank oleh Chef Juna.

Waktu Jerry berhasil memenangkan salah satu challenge di Top 3 MasterChef Indonesia, Chef Arnold pun menyebut bahwa ia bisa langsung lolos ke babak grand final.

"Jerry, keuntungan kedua kamu akan langsung ke grand final," kata Chef Arnold.

Saat Chef Arnold mengatakan hal demikian, Audrey pun sontak kaget. Ia mengira bahwa Jerry benar-benar akan mendapatkan keistimewaan itu.

"Hah serius chef?" tanya Audrey.

Untungnya, Chef Arnold pun buru-buru mengakui bahwa dirinya sedang melakukan prank terhadap Jerry. Ia pun berkata kalau dirinya telah berbohong.

"Tapi bohong," kata Chef Arnold.

Menanggapi hal tersebut, Jerry rupanya sudah tahu bahwa dirinya sedang di prank oleh Chef Arnold. Makanya, ekspresinya pun biasa saja.

"Ah udah pasti, prank mulu chef," tutur Jerry.

Sementara itu, netizen pun juga banyak yang mengira bahwa Jerry kurang ekspresif. Wajah dan gerak-geriknya pun juga terlihat polos. Banyak netizen yang menilai bahwa Jerry adalah salah satu peserta yang tidak banyak drama.

"Bang Jerry terlalu polos dan datar sih jadi sering dikerjain chef arnold, semoga Bang Jerry juara biar menjadi juara pertama yg berasal dari black team di mci," kata @ani_itu_***.

"Ngeprank terus nih MCI," sambung @xnn***.

Baca juga: Prewedding Vicky Prasetyo Jadi Gladiator Cinta, Siap Jaga Hati Kalina Oktarani

"Mungkin prank2 nya bisa dikurangin lagi min #CumanSaran," tukas @adit***.

Source: Okezone