Sambal Yuri Dipuji Juri MasterChef Indonesia, Netizen Auto Kepedesan!

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Nov 2020 07:33
 Viewed: 600

Keseruan di galeri MasterChef Indonesia Episode 11 masih jadi pembahasan hangat di media sosial. Salah satunya adalah momen Yuri dipuji luar biasa oleh para juri.

Momen tersebut terjadi pada tantangan kedua yaitu Rantangan (Lauk Nusantara). Di tantangan tersebut, Yuri mesti berpasangan dengan Hamdzah yang sebelumnya dinilai sangat gagal karena tidak berhasil masak satu menu pun.

Yuri dan Hamdzah bisa satu tim berkat Dava. Ya, dalam tantangan gorengan Dava berhasil menjadi pemenang dan dia berkesempatan untuk menentukan anggota tim yang akan berjuang di tantangan Rantangan.

"Menurut aku peserta yang paling lemah itu Yuri," kata Dava. Akhirnya, Hamdzah yang sebelumnya gagal disatukan dengan Yuri di tantangan Rantangan.

Baca Juga : Dava Kesal Kehadiran Black Team, Chef Arnold: Kamu Kenapa Jengkel?

Mengejutkannya, di tangan kedua itu masakan Yuri dan Hamdzah dinilai enak oleh para juri. Mereka berdua yang berasal dari Sunda membuat menu nasi liwet, ayam dan ikan goreng, ikan asin, dan ada sambalnya.

Nah, sambal yang dibuat Yuri mendapat pujian luar biasa dari juri, misalnya saja kata Chef Arnold, "Sambal buatan kamu (Yuri) enak banget, walau sedikit keasinan. Tapi enak," katanya.

Begitu juga dengan komentar Chef Renatta, "Karena sambal Yuri ini, semua makanan yang ada di rantangan rasanya jadi menyatu. Jadi nikmat," ungkap Chef Renatta.

Source: Okezone