Dari Obat Sakit Kepala Sampai Bayar Pajak, Intip Deretan Meme Kocak GM Irene saat Duel dengan Dewa Kipas

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Mar 2021 03:40
 Viewed: 275
Dari Obat Sakit Kepala Sampai Bayar Pajak, Intip Deretan Meme Kocak GM Irene saat Duel dengan Dewa Kipas

JAKARTA - Pertandingan persahabatan catur yang mempertemukan Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas telah menarik perhatian besar dari publik. Usai duel tersebut digelar, sosok Dewa Kipas dan GM Irene pun terus menjadi sorotan hingga meme kocak soal keduanya pun ramai bertebaran di media sosial.

Ya, tangan kreatif netizen telah membuat potret-potret pertandingan Dewa Kipas melawan GM Irene menjadi begitu lucu dan unik. Terlebih, gestur-gestur unik ditunjukkan Dewa Kipas dan GM Irene di sepanjang pertandingan tersebut.

Salah satu yang jadi perhatian adalah gesture GM Irene yang sampai memegangi kepalanya dengan kedua tangan saat tengah serius berpikir. Foto ini jadi yang paling banyak digunakan netizen untuk membuat meme kocak.

Contohnya seperti meme berikut ini. Netizen menjadikan potret GM Irene tersebut sebagai cover obat sakit kepala. Hal ini dilakukan karena potret GM Irene memang tampak seolah seperti orang yang sedang kepusingan. Tak ayal, potretnya menjadi sangat lucu akibat keusilan netizen.

BACA JUGA: Susanto Megaranto dan Chelsie Monica Pernah Duel Catur Cepat, Siapa Menang?

Tak kalah menarik dari meme tersebut. Kali ini, potret GM Irene dengan gaya yang sama bahkan turut dijadikan meme oleh akun Twitter resmi milik Ditjen Pajak RI.

BACA JUGA: Federasi Catur Dunia Soroti Duel WGM Irene Kharisma vs Dewa Kipas

Akun itu menampilkan foto GM Irene yang sedang berpikir keras dengan menyandingkannya bersama tanggalan dari kalender bulan ini. Pihak Ditjen Pajak RI kemudian menuliskan caption yang mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa membayar pajak yang masa tenggatnya akan berakhir sebentar lagi.

Source: Okezone