Dewa Kipas Tanding Lawan WGM Irene, Meme Kocak Berseliweran di Dunia Maya

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Mar 2021 23:22
 Viewed: 247

WOMEN Grand Master (WGM) Irene Kharisma Sukandar berhasil meraih kemenangan telak atas Dewa Kipas alias Dadang Subur dalam pertarungan catur yang berlangsung Senin 22 Maret 2021 sore WIB. Dalam duel tersebut, WGM Irene pasalnya menang tiga ronde langsung atas Dewa Kipas.

Menariknya, setelah pertandingan tersebut justru banyak meme kocak yang berseliweran di dunia maya. Objeknya tentu saja Dewa Kipas dan WGM Irene yang sedang serius berduel.

Baca juga: GothamChess Sebut Dewa Kipas Tak Mau Akui Kebenaran meski Sudah Kalah

Tanpa bermaksud menyinggung perasaan keduanya, namun WGM Irene dan Dewa Kipas menunjukkan ekspresi dan gestur yang dianggap lucu oleh para warganet. Hal tersebut pada akhirnya memancing daya kreativitas warganet untuk berkreasi membuat meme.

Salah satunya bisa dilihat pada gambar di atas. Pengguna akun @tiomenn membagikan gambar Dewa Kipas dan WGM Irene yang sedang bertanding. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, papan catur yang seharusnya menjadi fokus pertandingan justru diubah menjadi permainan monopoli.

Sementara itu, pengguna akun @adetya_nr membagikan foto di mana WGM Irene tengah bertanding melawan Deddy Corbuzier menggantikan Dewa Kipas. Namun yang membuatnya semakin lucu, Deddy Corbuzier yang menjadi lawan WGM Irene adalah Deddy Corbuzier zaman dulu ketika menjadi pesulap.

Baca juga: Ini Saran Dewa Kipas agar Catur Makin Diminati Masyarakat

Sebelum menjadi YouTuber dan presenter, Deddy Corbuzier memang dikenal luas sebagai pesulap. Selain itu, ia juga memiliki dandanan yang eksentrik dengan eyeshadow tebal berwarna hitam yang melingkari matanya.

Source: Okezone