5 Meme Superdad Sejati, dari Kocak sampai Bikin Haru

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Nov 2019 22:06
 Viewed: 671

SOSOK ayah selalu menjadi panutan keluarga, khususnya buat anak-anak. Pengorbanan tak kalah mengesankan dengan sang ibu. Pantas juga dijuluki sebagai superdad.

Namun ketika anak diasuh ayahnya, pasti akan terjadi hal di luar dugaan. Dari mulai mengajak anak main sampai menuruti permintaan anak kesayangannya dengan beragam ide.

Lewat lima meme-meme berikut, Anda pasti tahu begitu besarnya peran superdad dalam mengasuh anak. Ada yang bikin ngakak sampai bikin mewek lihatnya. Penasaran kan?

Seolah ajak anak main ke kebun binatang

Potret superdad dan anaknya yang menggemaskan ini pertama kali melihatnya pasti buat Anda tertawa. Ada-ada ide sang ayah untuk menyenangkan buah hatinya. Sang ayah mengajak bayinya main di taman, seolah bertemu dengan singa. Kalau dipikir-pikir singa itu cuma boneka saja lho. Ya ampun, kocak!

Begini jadinya main laptop sambil jaga anak

Aksi kedua superdad ini juga bikin siapapun geleng-geleng kepala. Masih muka kasur, sang ayah buka laptop. Sementara bayinya ada di sampingnya dengan wajah menggemaskan. Perhatikan deh, pantat sang anak malah dijadikan notepad oleh ayahnya. Duh!

Source: Okezone