5 Meme Receh tentang Friendzone, Bikin Ngakak Parah!

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Jul 2019 13:50
 Viewed: 1276

Udah sering jalan bareng, kamu nyaman sama dia, tapi dia cuma nganggap kamu sebatas teman doang, iya teman aja. Terjebak dalam situasi friendzone memang bikin nyesek banget, apalagi kalau sikap dia ke kamu kayak orang pacaran, pasti sakit hati banget kalo doi nganggap kamu cuma teman aja.

Kayak cinta bertepuk sebelah tangan, enggak bisa saling bertemu. Berikut Okezone rangkum 5 meme yang bakal relate ke kalian yang lagi mengalami friendzone:

1. Sabar ya, Mas Chris Evans

Siapa di sini yang penggemar Avengers? Tentunya udah tidak asing lagi dengan hubungan antara Black Widow (Scarlett Johansson) dan Kapten Amerika (Chris Evans). Banyak dari penggemar Marvel Cinamatic Universe (MCU) yang mendukung hubungan antara Black Widow dan Kapten Amerika. Tapi, coba lihat sebentar cuitan dari akun Twitter resmi Chris Evans yang dibalas oleh Scarlett Johansson. Sakit banget pasti tuh.

2. Definisi Friendzone sesungguhnya

Status 'hanya sebatas teman' itu sangat membingungkan. Pas di-chat berasa kayak orang pacaran, tapi nyatanya belum ada hubungan yang jelas. Jadi bingung harus gimana dan akhirnya malah jaga jarak karena posisi yang serba salah.

Nah, pada foto ini memperlihatkan dua pasang pria dan wanita dengan posisi pria yang merangkul wanitanya. Namun apabila dilihat lebih dekat lagi, tangan pria yang merangkul tidak menyentuh pundak wanitanya. Ada apa gerangan? Mungkin sang pria jaga jarak dengan wanita tersebut dan membuatnya merasakan friendzone.

Source: Okezone