5 Meme THR yang Bikin Kamu Tertawa Hari Ini

Okezone
 Okezone - Fri, 15 May 2020 12:00
 Viewed: 841
5 Meme THR yang Bikin Kamu Tertawa Hari Ini

Tunjangan Hari Raya (THR) adalah momen yang paling ditunggu-tunggu menjelang lebaran. Pada umumnya seorang karyawan akan mendapat THR sebesar satu kali gaji pokok bulannya.

Tapi besaran THR tersebut berbeda-beda sesuai dengan lama kerja karyawan tersebut. Meski demikian, saat pandemi virus corona COVID-19 banyak karyawan yang telat mendapatkan THR.

Alhasil banyak meme yang mulai bermunculan seputar THR yang lucu dan menggelitik. Merangkum dari berbagai sumber, yuk disimak.

1.Perusahaan yang bandel akan ditenggelamkan

View this post on Instagram

Tag temenmu yg begini.. #memethr #mememudik @dagelan

A post shared by (@adewahyu_id) on Jun 28, 2016 at 2:30am PDT

Pandemi COVID-19 di Indonesia membuat banyak perusahaan mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK para karyawannya. Bagi bos-bos nakal yang tidak memberikan THR, siap-siap ditenggelamkan Bu Susi ya. Namun ini hanya meme dan lelucon ya.

2. Nunggu THR sama seperti nunggu jodoh

Menunggu jodoh yang diberikan langsung oleh Tuhan bukanlah perkara mudah dan membutuhkan banyak kesabaran. Tapi menunggu datangnya THR sebelum lebaran sama lamanya dengan menanti datangnya jodoh.

3 .Saat THR disimpan ibu

THR bisa berdampak positif, namun bisa juga menimbulkan perpecahan dalam keluarga. Jangan sampai THR kamu dibajak ya sama ibumu kalau nasibnya gak mau seperti meme yang satu ini.

Source: Okezone