Daisuke Sato Pilih Fokus ke Persib Bandung Meski Lagi Heboh soal Luis Milla

Okezone
 Okezone - Tue, 18 Jul 2023 02:14
 Viewed: 142

BEK Persib Bandung, Daisuke Sato memilih untuk fokus pada timnya ketimbang harus memikirkan keputusan Luis Milla yang memilih mundur sebagai pelatih Maung Bandung.

Daisuke Sato mengatakan fokus itu harus dilakukan. Apalagi Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora B.J Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7/2023).

"Kami fokus pertandingan. Hanya yang bisa saya katakan sekarang bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya hari Sabtu," kata Daisuke Sato di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (17/7/2023).

Bek berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina ini berkeinginan Persib untuk tetap kompak meski ditinggal Luis Milla. Termasuk dengan dua asistennya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

"Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim," tegasnya.

Dia akui sangat terkejut dengan keputusan Luis Milla. Namun, pemilik nomor punggung 66 ini memilih untuk tetap fokus pada Persib.

"Seperti yang tadi dikatakan, kami fokus untuk laga hari Sabtu nanti. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang karena di dalam hidup, waktu tidak akan berhenti bagi siapapun dan itu berlaku bagi kami. Saya hanya ingin fokus ke laga berikutnya hari Sabtu, tidak lebih," tegasnya kembali.

Source: Okezone