Cantiknya Anggun C Sasmi Pakai Gaun Rp10 Jutaan, Netizen: Makin Eksotis!

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Sep 2021 10:32
 Viewed: 427

PENYANYI Anggun C Sasmi kini menetap di Paris bersama keluarga setelah memutuskan untuk berkarir di kancah Internasional. Tak hanya suaranya yang merdu, pesona Anggun pun selalu mencuri perhatian.

Terbaru, Anggun mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Christian Kretschmar, saat menghadiri acara pernikahan kerabat dekatnya. Penampilan Anggun kerap menjadi sorotan para warganet.

"Ceritanya, paman suami saya menikah dengan seorang wanita Indonesia, jadi 2 dari 3 sepupunya adalah setengah Indonesia!" tulis Anggun dalam keterangan yang dikutip pada Rabu (22/9/2021).

Terlihat, Anggun nampak begitu cantik mengenakan gaun panjang bermotif dengan model off-shoulder berwarna abu-abu. Riasan wajahnya terlihat begitu natural dengan lipstik nude di bibirnya. Rambutnya yang sengaja digerai membuatnya terlihat begitu memesona.

Baca Juga : Pantas Nagita Slavina Kulitnya Mulus, Segini Harga Krim Malam Nyonya Sultan Andara!

Christian sendiri tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna senada yang dipadukan dengan kemeja putih. Keduanya nampak begitu serasi.

Sekilas, penampilan Anggun mungkin terlihat simpel. Faktanya, gaun cantik itu dibanderol dengan harga cukup mahal lho. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_anggun.

Pelantun hits Snow on the Sahara itu mengenakan gaun dari label fesyen Halston, merek seorang desainer ternama asal Amerika Serikat, Roy Halston Frowick. Gaun cantik yang dipakai Anggun dibanderol seharga 15.190 Peso Meksiko atau setara dengan Rp 10,8 juta.

Unggahan Anggun pun ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan wanita 47 tahun itu dengan kulit eksotisnya.

"Masya Allah cantik banget, Mbak," tulis warganet.

"Pretty and sweet moment," kata warganet lain.

"So stunning!" tulis warganet lain.

"Kulitnya bikin muaaahhhhhaaaaalllll coklat sawo matangnya wong Indonesia," balas warganet lain.

"Semakin eksotis," tulis warganet lainnya.

Source: Okezone