Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Sep 2020 18:02
 Viewed: 375
Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Nia Ramadhani lagi-lagi menghebohkan media sosial. Kini dia tampil super high fashion dengan gaun kuning bervolume. Gayanya mirip banget artis Hollywood.

Jika dilihat secara keseluruhan, momen Nia Ramadhani mengenakan gaun kuning tersebut bersamaan dengan sahabatnya yang lain yang juga terlihat sangat menawan. Gaun yang mereka kenakan benar-benar menunjukkan siapa mereka di lingkungan sosial.

Terlebih, mobil retro yang ditumpangi para wanita hebat tersebut, menambah maksimal konsep yang coba diusung dalam pengambilan foto kali ini. Nia Ramadhani benar-benar stunning dengan gaun tersebut, itu juga karena dia duduk di depan dan menjadi point of view-nya.

Baca Juga : Nyonya Boss Nia Ramadhani Tolak Pakai Perhiasan Rp2 Miliar, Netizen: Pamer Terus!

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum momen sosialita kaya raya ini mengenakan gaun kuning bak artis Hollywood. Berikut ulasannya:

1. Pose di jembatan


Foto ini diunggah Nia di Instagram pribadinya. Bisa dilihat di situ, Nia terlihat begitu menikmati momen senja di belakang tubuhnya, karena itu dia melempar senyum ke arah kamera.

Lokasi pengambilan foto yaitu jembatan sangat jarang sekali dipilih Nia, mungkin ini pertama kalinya Nia foto di jembatan. Tapi, tetap saja dia tampil begitu stunning dengan gaun kuning tersebut. Terlebih, ada perhiasan Rp1 miliar yang dia kenakan dan di balik gaun itu ada heels Rp70 juta yang sangat cantik.

Source: Okezone