Cantiknya Anya Geraldine Pakai Gaun Pengantin, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami

Okezone
 Okezone - Wed, 14 Oct 2020 17:38
 Viewed: 380
Cantiknya Anya Geraldine Pakai Gaun Pengantin, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami

Baru kemarin bikin gaduh media sosial dengan pakaian bolong, kini Selebgram Anya Geraldine sudah bikin pria jomblo gundah gulana lagi. Bagaimana tidak, Anya memamerkan potret dengan mengenakan gaun pernikahan.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu benar-benar terlihat memesona dengan gaun putih khas pengantin tersebut. Posenya di antara hutan rimbun pun memberi kesan yang menarik.

Di artikel ini Okezone coba merangkum pesona Anya Geraldine mengenakan gaun pernikahan bergaya klasik yang cocok banget buat referensi Okezoners yang akan menggelar pesta pernikahan outdoor. Berikut ulasannya:

1. Memamerkan tubuh samping yang menggoda


Di sini bisa terlihat kalau Anya memang tidak bisa dianggap remeh sebagai seorang Selebgram. Sebab, ia mahir memainkan peran sebagai model foto yang benar-benar memikat mata.

Baca Juga : Anya Geraldine Pose Menggoda di Tepi Kolam, Netizen: Baju Sayang Kok Bolong?

Dengan pose berdiri dan menempatkan tangannya di sisi wajah memberi kesan pretty yang tidak membosankan. Tubuhnya yang terjaga dengan baik berbalut gaun ini benar-benar membuat fotonya sangat menarik.

Di Instagram, Anya menuliskan keterangan foto begini, "Mana suaminya". Hal ini langsung membuat netizen tergerak hatinya untuk mendaftar jadi pemilik hati Anya selamanya.

"Punteun calon istri," tulis @awgobl******.

"Di sini baby," komen @__rangga**.

"Aku siap nafkahin kamu perminggu Rp4 miliar," kata @satriadharma**.

"Bentar, ya, sayang. Aa lagi pakai jas," halu @ariyawansyahfar*****.

Source: Okezone