Cantiknya Maria Vania Pakai Gaun Pengantin, Netizen Berebut Ajak Daftar ke KUA!

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Sep 2021 22:10
 Viewed: 297

MARIA Vania kerap mencuri perhatian netizen dengan gaya busana seksi yang membuat netizen gagal fokus. Namun, kali ini penampilan berbeda maria Vania juga tak kalah menyedot perhatian netizen.

Bukan gaya mengenakan bikini ataupun bra, Maria Vania tampil cantik dalam balutan gaun pengantin. Foto itu dia unggah ke akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa yang seolah memberikan kode sudah siap menjadi pengatin.

"Udah cocok belum nih Vania jadi pengantin? Tinggal nunggu pasangannya aja ," tulis Maria Vania pada caption unggahan fotonya tersebut.

Maria Vania membagikan tiga slide foto penampilannya dalam balutan gaun off shoulder warna putih tersebut. Pada slide pertama, perempuan berusia 30 tahun tersebut memamerkan senyum menawan sembari duduk di sofa.

Baca Juga : Tebar Pesona, Maria Vania Pakai Bikini Biru Berpose ala Mermaid Terdampar!

Selanjutnya, presenter cantik tersebut masih dengan pose duduk di sofa. Namun, kali ini dia menampilkan pose seperti memainkan rambut panjang bergelombangnya yang sedikit terkesan menggoda.

Sementara pada slide ketiga, Maria Vania berpose berdiri menampilkan pesona kecantikannya. Gaun cantik tersebut membentuk lekuk tubuh Maria Vania yang body goals nan aduhai.

Kalung di leher juga mempercantik penampilan Maria Vania dengan gaun pengantin ini. Dia melengkapi penampilannya denga heel silver yang menyatu dengan warna gaun pengantinnya.

Baca Juga : Gemasnya Maria Vania Joget Pakai Bikini Hijau, Netizen: Bikin Buaya Darat Melotot

Tampilan berbeda Maria Vania inipun banjir pujian dari netizen. Sebagian besar dari mereka memuji aura kecantikan Maria Vania yang semakin memesona tampil dalam balutan gaun pengantin.

"cantik elegan mempesona ka maria ," puji @ratubarb***

"Keimutan yg hakiki," kata @maendia***

"Cantik mbak, cocok jadi pengantin," sanjung @charlesbud***

Sementara, netizen lainnya yang juga terpesona lebih menggoda Vania. Mereka berebut mendaftarkan diri menjadi calon mempelai pria dan mengajaknya ke KUA.

"Udah cocok pisaan....sama gua Aja heeemph ngarep ," kata @ariprism***

"Uda byk yg ngantri mbk vania cantik," ujar @veronikaqueen***

"Daftar kak," celetuk @cirebon_vi***

"Giaas kua ," seru @donieorchi***

"Hayyuk atuh neng ke KUA ," kata @r.s.ntoo***

Source: Okezone