6 Gaya Maria Vania Pakai Kemben Kekinian Bikin Netizen Melongo!

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 09:02
 Viewed: 540

PESONA Maria Vania rasanya tak pernah gagal memikat para netizen, terutama kaum Adam. Presenter cantik berusia 31 tahun ini seperti memiliki daya pikat tersendiri.

Maria Vania memiliki paras cantik yang membuat mata susah untuk berpaling. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung 16 April 1991 ini juga memiliki body goals idaman.

Tak heran penampilan Maria Vania nyaris selalu terlihat seksi apapun busana yang melekat pada tubuhnya. Salah satunya outfit kemben kekinian dengan berbagai model.

Berikut potret Maria Vania pakai outfit kemben yang dirangkum dari akun Instagram @maria_vaniaa, Rabu (8/3/2023).

1. Kemben putih


Maria Vania tampil cantik dan seksi berpose manja di besi hydrant. Vania mengenakan jaket abu-abu dengan celana pendek warna senada. Dia membuka resleting jaketnya sehingga memperlihatkan tube top putih yang dijadikan sebagai dalaman.

Busana kemben kekinian model crop tersebut tampak ketat sehingga membentuk body aduhai Vania. Tak hanya itu, kemben ketat juga membuat payudara Vania menyembul yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Penampilan Maria Vania pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus hingga melongo melihat Vania yang cantik dan seksi.

"Hot bnr idaman cantik sexy cocok jdi ibu dr anak2," ujar @jason***

"Menggoda iman," kata @khakim***

"Wow...smpe mlongo gw," ujar @adi***

"Wiiiih kak...bikin aku makin gemes kak," tutur @sinbad***

2. Kemben siluet kupu-kupu


Berikutnya ada potret Maria Vania mengenakan Kemben yang punya siluet seperti kupu-kupu dengan detail di bagian tengah. Baju seksi tersebut dipasangkan dengan celana super pendek berwarna coklat, dan ada satu foto Maria Vania menambahkan outer menutupi sebagian tubuhnya.

3. Dress kemben

Selanjutnya ada potret Maria Vania saat dinner di Thailand. Tak hanya cantik, Vania juga terlihat seksi dengan outfit yang dikenakannya malam itu. Dia mengenakan mini tube dress motif garis warna hitam-putih.

Busana yang juga disebut dress mini kemben tersebut memperlihatkan bahu mulus Vania. Selain itu, busana membentuk lekuk tubuh Vania dengan body goals seksinya. Alhasil, penampilan seksi Vania membuat netizen terpesona hingga gagal fokus.

Idaman pemuda indonesia," ujar @muktie.nas***

"Udah paling juara emang nih orang 1," sambung @admiralri***

"Sekseeeeeh sekali epribadeeeeeh ," kata @gilll***

Source: Okezone