6 Gaya Maria Vania Pakai Outfit Crop Top Bikin Mata Netizen Susah Kedip!

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Mar 2023 02:00
 Viewed: 414

SOSOK Maria Vania tak pernah lepas dari sorotan, terutama penampilannya. Maria Vania memang memiliki paras cantik yang buat lelaki manapun rasanya mudah terpikat.

Selain itu, perempuan kelahiran Bandung ini juga memiliki body goals idaman yang menunjang penampilan. Tak hanya membuatnya terlihat fit dan bugar, tetapi juga seksi.

Ditambah lagi, gaya penampilan perempuan yang akrab disapa Vania ini juga terbilang modis. Gaya fashion modis dan keseksian Vania seperti perpaduan yang menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum Adam.

Seperti gaya Maria Vania saat mengenakan crop top modis dan outfit yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @maria_vaniaa, Jumat (10/3/2023).

1. Gaya liburan di Korsel

Pertama ada gaya Maria Vania saat berlibur ke Korea Selatan (Korsel). Maria Vania memang lekat dengan imej seksi. Tak perlu banyak usaha dan gaya, hanya berbalut outfit yang simpel pun aura seksinya sudah menggetarkan hati.

Ya, di sini dia hanya memakai crop tanktop segitiga coklat dan knit pants abu-abu bergaya kasual. Atasan bertali tipis yang ketat dan minim itu membuat tato di pinggangnya tampak mengintip di kamera.

Aura seksinya semakin menggelegar kala Maria melemparkan tatapan matanya yang tajam. Dengan pulasan makeup natural look dan lipstik merona, Maria Vania sukses bikin netizen terpana!

"Mataaa hey mata, jangan liat kemana mana," tulis oyo****.

"Aku ga kuat menatap mata," tulis jat****.

"Meleleh," tulis ro****.

2. Gaya kece di Bangkok


Berikutny ada gaya presenter berusia 31 tahun tersebut saat liburan di Bangkok. Dia berpose di depan sebuah cafe yang sedang tutup. Dalam foto ini, Maria tampil dengan gaya sporty.

Vania mengenakan crop top berwarna hitam dan jeans biru dongker. Dia menambahkan penampilannya dengan sneakers dan sling bag hitam.

Tampil dengan makeup tebal dan rambut panjang tergerai, Vania terlihat begitu cantik dalam foto ini. Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka mengomentari penampilannya.

3. Pose di Grand Canyon


Selanjutnya ada potret Maria Vania berpose di Grand Canyon, Amerika Serikat. Di Grand Canyon, ia mengandalkan celana kulit sintetis berwarna coklat mocca, dipasangkan dengan long coat dan crop tanktop memamerkan perutnya. Karena tahu lokasi yang ia datangi berbatu, makanya Maria Vania memilih mengenakan boots dengan heels pendek. Gayanya benar-benar keren!

Source: Okezone