Bobo Cantik di Mobil, Nagita Slavina Bikin Netizen Tahan Napas Gegara Outfit Rp35 Juta

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Apr 2021 07:15
 Viewed: 179

Sebutan sultan memang pantas disandang Nagita Slavina. Bukan tanpa alasan, sudah berulang kali netizen Indonesia dihebohkan oleh harga outfit yang dikenakannya.

Meski kini sudah tidak aktif bermain sinetron dan film layar lebar, dalam kegiatan sehari-harinya Nagita Slavina tetap tampil totalitas. Tak tanggung-tanggung harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Contohnya outfit kasual yang ia kenakan baru-baru ini. Mengintip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (12/4/2021), bos Rans Entertainment itu terlihat sedang tertidur pulas di dalam mobil pribadinya.

Baca Juga : Perut Nagita Slavina Pakai Baju Gombrong Rp6 Jutaan Disorot Netizen, Hamil?

Meski foto diambil secara candid, penampilan Nagita Slavina tetap menuai pujian netizen Indonesia. Bagaimana tidak, di foto itu ia bobo cantik dalam balutan busana dengan total harga senilai Rp35 juta. Wow banget kan?

Nah, kira-kira apa saja ya outfit yang dikenakan Nagita Slavina? Berikut MNC Portal rangkumkan ulasannya.

Asymmetrical Button Top

Untuk atasan, Nagita Slavina terlihat memakai asymmetrical button top berwarna putih dari fashion retail Topshop. Baju tersebut memiliki aksen kancing-kancing mungil pada bagian sisinya.

"Pd salfok sama mama gigi yg tdr aja ttp syantik ," komen @ludria***

Zigzag Tailored Trousers


Nagita Slavina memadukan button top tersebut dengan celana berbahan kain dengan aksen zigzag dari Missoni. Celana penuh warna itu dibanderol seharga Rp15.9 juta. Astaga sultan banget!

Source: Okezone