Fantastis! Outfit Nagita Slavina Berkuda Nyaris Rp20 Juta, Netizen: Ku Menangis

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Mar 2021 06:12
 Viewed: 767

Di masa pandemi ini, Nagita Slavina menjajal hobi baru yaitu berkuda. Tidak tanggung-tanggung, untuk mempersiapkan tampilannya, istri Raffi Ahmad itu rela merogoh kocek nyaris Rp20 juta.

Ya, istri Sultan Andara tersebut mengenakan outfit berkuda yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Netizen pun banyak berkomentar mengenai item fashion yang dimiliki Mama Gigi tersebut.

Misalnya saja helm yang dia gunakan. Tahu harganya Rp10 jutaan, netizen ada yang berkomentar seperti ini, "Helm proyek suami gua menangis lihat ini," kata @bundakiy**.

Komentar lainnya adalah, "Ketombe auto minder dong, ya," kata @ekash**. Lalu, ada juga yang bilang gini, "Kalau jatuh, enggak gegar otak kali, ya," celetuk @irmaqisis**.

So, apa saja item fashion Nagita Slavina saat berkuda? Berikut detailnya:

1. Sarung tangan

Untuk melindungi telapak tangannya yang halus, dia pun menggunakan sarung tangan dari 'Golves V-Skin Swarovski' dari Samshiled yang harganya Rp1,1 jutaan. Lucu juga, ya, Mama Gigi pakai sarung tangan seperti ini.

2. Helm

Ini dia item fashion paling bombastis dari momen berkuda Mama Gigi. Ibu dari Rafathar tersebut mengenakan 'Star Lady' dari KASK seharga Rp10,3 juta. @halimatus***. berkomentar, "Ku Menangiiiissss." Pasti netizen lain merasakan hal yang sama kan?

3. Stocking

Nagita mengenakan stocking dari Pikeur 'Knee Stocking' yang harganya Rp200 ribu. Meski itungannya tak terlalu mahal, tetap saja ada netizen yang bilang itu amat mahal. "Kaos kaki item panjang di pasar Rp15 ribu," kata @__helmy*****.

Source: Okezone