Total Outfit Pink Nagita Slavina Nyaris Rp70 Juta, Netizen: Ginjalku Menjerit

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Nov 2020 09:06
 Viewed: 963

Perjalanan liburan Nagita Slavina ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, jadi sorotan publik minggu ini. Istri dari Sultan Andara itu selalu menarik perhatian dengan pakaian yang dikenakan.

Bukan sekadari looks gayanya, tapi netizen juga dibikin terkesima dengan harga dari item fashion yang dikenakan Nagita Slavina. Bagaimana tidak, orang kaya yang satu ini selalu ada saja barang yang harganya bikin melongo.

(Foto : Instagram/@pecintaladygigi)

Salah satu style Nagita Slavina yang jadi sorotan adalah tampilannya OTW ke Sumba. Jika dilihat sekilas, dia seperti orang bangun tidur dengan pakaian bobonya sambil menenteng tas dan mengenakan topi.

Baca Juga : Kegerahan Nagita Slavina Pakai Kipas Tangan Rp1,9 Juta, Netizen: Anginnya Sedingin AC atau Es?

Tapi, kalau Anda lihat detail barang yang dikenakan, maka jangan heran kalau Anda akan terkejut terheran-heran. Ya, style simple seperti itu totalnya nyaris Rp70 juta. So, berikut ini detailnya:

(Foto : Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Untuk outfitnya, Nagita Slavina mengandalkan brand Pangaia berwarna pink satu set mulai dari baju hingga celana. Harga baju lengan panjangnya ialah Rp1,8 juta dan celana pendeknya Rp1,1 juta. Kalau topi, dia mengenakan Balenciaga Cap yang dihargai Rp4,6 juta,

Lalu, karena dia mengenakan outfit serba pink, Gigi, sapaan akrabnya, memilih masker pink juga. Seperti biasa, ia menggunakan masker N95 dari Kaze yang harganya Rp457 ribu.

Untuk alas kaki, mama Rafathar ini menggunakan Veja X Rick Owens yang harganya mencapai Rp5,3 juta. Perpaduan yang manis, ya, antara pakaian serba pink dengan sneakers putih. Bisa ditiru nih gaya Nagita Slavina sama Okezoners!

Source: Okezone