Nagita Slavina Pakai Outfit Rp253 Juta, Netizen: Langsung Berdebar Ginjal Gue

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Jan 2021 04:08
 Viewed: 669

Gaya busana Nagita Slavina memang selalu memukau. Penampilan Nagita Slavina tidak pernah terlalu mencolok, tetapi sederhana dan berkelas. Istri Raffi Ahmad ini kerap mengenakan pakaian dari brand ternama dengan harga yang fantastis.

Baru-baru ini, Nagita Slavina kembali membuat heboh. Dia menjadi bintang iklan untuk kesekian kalinya bagi Dior. Hasil pemotretannya terlihat dalam video "Ring In The New Year With Nagita and Dior" di kanal Youtube Dewi Magazine pada Rabu (6/1/2021) lalu.

Pesona cantik Nagita mampu menghipnotis ribuan pasang mata. Bak model profesional, dia tampil unik dan klasik dengan balutan busana dari rumah mode asal Prancis itu. Gayanya ala era 60-an, dengan rambut bouffant yang sedikit mengembang dan naik di bagian atas, serta ikal di bagian bawah.

Tidak hanya pesona cantiknya, Nagita berhasil mencuri perhatian dengan busana serba Dior yang mewah. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pun berhasil mengungkap harga outfit ibu satu anak ini yang mencapai ratusan juta.

Baca Juga : Intip 5 Perabotan Rumah Nagita Slavina, Total Harganya Rp149,5 Juta!

Nagita mengenakan atasan Transparent Blouse yang dibanderol USD2,000 atau sekitar Rp28 juta. Sementara bawahannya lebih mengejutkan lagi, Long Skirt With Ruffles seharga USD9,200 atau Rp128,9 juta.

Source: Okezone