Nagita Slavina Pakai Outfit Miliaran, Netizen: Setara Rumah Tingkat

Okezone
 Okezone - Sun, 09 May 2021 19:02
 Viewed: 572

ISTRI Raffi Ahmad, Nagita Slavina, memang kerap menggunakan outfit mahal pada penampilannya sehari-hari. Berbagai merek ternama seringkali dipakai oleh aktris 33 tahun ini, mulai dari ratusan ribu rupiah, hingga outfit miliaran.

Penasaran seperti apa outfit Nagita yang mengenakan outfit ratusan juta hingga miliaran? Berikut 3 gaya mewah Nagita Slavina, seperti dirangkum dari Instagram.

Gucci Girl

Sesuai namanya, gaya pertama Nagita yang pertama ini mengenakan fashion item dari Gucci. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dikutip dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dia memadukan blouse floral Rp18 juta dengan black trousers seharga Rp15,2 juta.

Dia lalu mengenakan aksesori berupa chain belt dan cincin dari merek yang sama masing-masing seharga Rp15,2 juta dan Rp9,4 juta.

Melengkapi penampilannya, ibu Rafathar ini memakai tas dan sepatu Gucci seharga Rp23,3 juta serta Rp11,4 juta. Jika ditotalkan, harga outfit Nagita dari ujung kepala sampai ujung kaki adalah Rp92,8 juta. Wow!

Penampilan santai seharga ratusan juta

Berbeda dari look sebelumnya yang terlihat fancy, di foto ini, Nagita tampak tampil santai dengan setelan kaus dan celana warna abu-abu. Dikutip dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, outfit yang digunakannya adalah 'Nagita Set' dari Double Lucky yang harganya hanya Rp99ribu.

Meski harga busananya terjangkau, sandal dan tas yang dikenakan Gigi harganya tak main-main. Melengkapi busananya, aktris sekaligus penyanyi ini menenteng tas Hermes warna putih seharga Rp326,4 juta. Kemudian, flat sandalnya dari Bottega Veneta dibanderol harga Rp17,4 juta.

"Ga paham, ini baju murah tapi harga tas dan sandalnya masya Allah," kata netizen di kolom komentar.

"Bajunya sih bisa beli, tapi setelah melihat harga tasnya saya semaput," tulis yang lainnya.

"Rumah berjalan ini mah," komentar netizen.

Source: Okezone